Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Mantap Dua Atlit Pencak Silat Kabupaten Cirebon Raih Medali Emas Di Piala Kasad I

Sumber, Sabtu 27 Mei 2023,- Mantap dua Pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) menjuarai kegiatan Kejuaraan Pencak Silat yang diselenggarakan di Disjasad Cimahi.

Related Posts
1 of 357

Atlit pencak silat tersebut yakni Gia Oktavia Maharani menjadi juara 1 kelas E putri dan Shelma Nurkholis Misanti juara kelas G putri yang masing masing merupakan siswa siswi dari SMP 1 Sumber dan SMP Dukupuntang.

Keduanya berhasil meraih medali emas di kejuaraan pencak silat Piala Kasad 1 Tahun 2023.

Dandim 0620/Kab Cirebon Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono, S. Sos, M. I. Pol, melalui Pasiter Kapten Chk Suprinadi, SH cukup bangga dengan prestasi atlet Kabupaten Cirebon.

Kejuaraan pencak Silat ini di selenggarakan di Disjasad Cimahi dan mereka mampu menyelesaikan lawan tandingnya dari babak penyisihan hingga sampai masuk ke babak final, dan perjuangan pun membuahkan hasil yang di harapkan oleh pelatih, KONI maupun semua pihak.

Dandim 0620/Kab. Cirebon Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono, S. Sos, M. I. Pol,. Menyampaikan bahwasannya sangat mengapresiasi kepada Atlit atlit Kabupaten Cirebon untuk terus mempertajam keahliannya dan meningkatkan serta memelihara kemampuan guna meraih prestasi yang gemilang.

Ciptakan generasi generasi atlit yang berpotensi agar kabupaten cirebon mempunyai bibit bibit yang bisa membawa harum nama kabupaten cirebon, Tidak hanya untuk saat ini saja, karena kedepannya akan ada pertandingan pertandingan yang harus dihadapi para atlit lebih berat dari pada sekarang.

Sumber ; Media center Dim 0620/Kab Cirebon

READ  Kosgoro 1957 & Partai Golkar Bagikan Ribuan Sembako¬†

Leave A Reply

Your email address will not be published.