Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Putra Kabupaten Cirebon Raih Medali Perunggu di Kejuaraan Terbuka Piala Kasad I

Media Centre Kodim 0620, Minggu 28 Mei 2023,- Dua pelajar dari Kabupaten Cirebon Nanang Sunadi Arta pelajar SMK Salafiyah Plumbon dan Reksi pelajar SMK Manbaul Ulum meraih piala Perunggu dalam kegiatan Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Piala Kasad 1 tahun 2023 yang diselenggarakan di Disjasad Cimahi.

Related Posts
1 of 357

Hasil dari kejuaraan tersebut Nanang Sunardi Arta meraih juara 3 (perunggu) kelas C putra dan Reksi juga juara 3 (perunggu) kelas H putra.

Dandim 0620/Kab Cirebon Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono, S. Sos, M. I. Pol, melalui Pasiter Kapten Chk Suprinadi, SH cukup bangga karena tidak semua atlit yang bisa raih juara, maka dari itu dengan prestasi atlit Kabupaten Cirebon Dandim 0620/Kab Cirebon dengan bangga ucapkan terima kasih kepada atlit yang telah berjuang mengharumkan nama baik Kabupaten Cirebon, Kodim 0620/Kab Cirebon serta instansi terkait.

Atlit Kabupaten Cirebon sangat berpotensi dari segi kemampuan maupun mental tanding, ” saya sangat yakin kepada murid didik saya bisa berjuang dan bertanggung jawab, dilihat dari kemampuan mereka saya semakin optimis dan Alhamdulillah semua terwujud.

Saya pun bangga dan saya akan terus mencari bibit bibit Pencak Silat demi Kabupaten Cirebon, Kodim 0620/Kab Cirebon dan KONI. Ujar Ridwan Abdullah ( Pelatih ).

Sumber ; Media center Dim 0620/Kab Cirebon

READ  Kebut Cetak e-KTP, Disdukcapil Kab Cirebon Tegaskan Anti Calo

Leave A Reply

Your email address will not be published.