Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Sinergitas Babinsa Bakung Lor di Desa Binaan

Jamblang, Selasa 30 Mei 2023,- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Bakung Lor Koramil 0620-15/Klangenan Sertu Mahmud cukup aktif dalam menjalankan fungsinya sebagai seorang Apter di Desa binaan.

Saat bertugas di Desa binaannya Sertu Mahmud selalu sinergitas dengan Instansi terkait seperti dengan Bhabinkamtibmas Brigadir Sanudin maupun Apdes.

Related Posts
1 of 282

Pantauan lapangan Babinsa Bakung Lor Sertu Mahmud nampak memonitor kegiatan pembagian beras di Kantor Kuwu, bersama sama Bhabinkamtibmas Brigadir Sanudin, Apdes dan lain lain.

Bahkan Sertu Mahmud turut membantu menggotong beras untuk diserahkan ke penerima.

Kami wajib membantu kegiatan kegiatan yang ada di Desa binaan, serta selalu sinergitas dengan komponen yang ada, ujar Sertu Mahmud.

Lewat sambungan telepon, Selasa (30/5/2023) kepada media center Danramil 0620-15/Klangenan Mayor Inf Akya melalui Batituud Peltu Sugeng menyampaikan, pihaknya apresiasi dengan Babinsa jajarannya, cukup aktif dalam menjalankan kegiatan kegiatan di Desa binaan masing masing.

Selain itu dalam menjalankan fungsinya sebagai Apter, Babinsa juga sinergitas dengan Bhabinkamtibmas, Apdes dan komponen lainnya, jelas Peltu Sugeng.

Sumber ; Media center Dim 0620/Kab Cirebon

READ  dr. Ratnawati Herman, Mendapat Penghargaan UMKM dari Radar Cirebon TV.

Leave A Reply

Your email address will not be published.