ErrorException Message: Argument 2 passed to WP_Translation_Controller::load_file() must be of the type string, null given, called in /home/baguz/domain/penakhatulistiwa/wp-includes/l10n.php on line 838
http://penakhatulistiwa.com/wp-content/plugins/dmca-badge/libraries/sidecar/classes/ Padang Siap Jadi Tuan Rumah Munas LEMI PB HMI ke 2 – Pena Khatulistiwa

Padang Siap Jadi Tuan Rumah Munas LEMI PB HMI ke 2

 

Penakhatulistiwa.com, Padang – Musyawarah Nasional Badan Koordinasi Lemaga Ekonomi Mahasiswa Islam (Munas Bakornas LEMI PB HMI) akan dilaksanakan di Kota Padang tanggal 26-28 Agustus nanti. Musyawarah yang dihadiri oleh perwakilan LEMI tingkat HMI cabang se-Indonesia mengusung tema mempertegas arah juang LEMI di era milenial.

Sebagai lembaga pengembangan profesi di HMI, LEMI menjadi modal besar bangsa dalam melahirkan ide dan gagasan dalam bidang ekonomi. “Ditengah lesunya pertumbuhan ekonomi bangsa, kehadiran pemuda yang terlibat dalam pengembangan lembaga-lembaga ekonomi memang sangat diharapkan,” ungkap Muslimin, Ketua Umum HMI Cabang Padang.

Muslimin juga menyampaikan, dalam Era yang memasuki zaman milenial ini, tantangan semakin besar, maka diera ini kalangan muda menjadi promotor utama dalam kemajuan ekonomi.

“Era saat ini jangan jadikan pemuda sebagai objek pembangunan ekonomi, keterlibatan pemuda dan mahasiswa secara kelembagaan harus dijadikan subjek pembangunan ekonomi dengan mendukung kreativitas dan inovasi-inovasi anak muda,” imbuhnya.

Berkaitan dengan Munas Bakornas LEMI PB HMI yang Ke 2 ini, mahasiswa Magister Ilmu Politik Unand ini juga menyampaikan tentang kesiapan Padang sebagai tuan rumah. “HMI Cabang Padang sangat siap dalam menyukseskan kegiatan Munas ini, Cabang Padang telah mempersiapkan segala kebutuhan peserta selama Munas ini, kita berharap ini lancar dan Padang menjadi rumah yang ramah bagi peserta yang nantinya bakal hadir,” tandas Muslimin. (Red)

2agustusakananakbadanbagibangsabesarcabangdalamdandengandidijadikandilaksanakanekonomiindonesiajadimunaspadangPadang Siap Jadi Tuan Rumah Munas LEMI PB HMI ke 2penakhatulistiwarumahsiaptuan
Comments (0)
Add Comment