Sinergitas Pom Lantamal V dengan BNNP Jatim Tentang Bahaya Narkoba

 

Penakhatulistiwa.com, SURABAYA – Turut berperan menanggulangi tentang bahaya narkoba, Polisi Militer Lantamal V dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Timur menjalin sinergitas mengenai pencegahan, Jumat (23/11).

Danpom Lantamal V Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono mendatangi kantor BNNP dan bertemu dengan Kepala BNNP Jawa Timur Brigadir Jenderal Polisi Bambang Budi Santoso.

Dalam kesempatan tersebut turut dibahas beberapa hal antara lain :

1. Kerjasama untuk sosialisasi bahaya narkoba kepada para prajurit dan keluarga besar TNI AL khususnya yang berada diwilayah Jawa Timur.

2. Pemberdayaan wilayah untuk pelaksanaan patroli dan penindakan terhadap para pelaku narkoba.

3. Kegiatan pelatihan bersama antara BNNP dengan Polisi Militer TNI AL dalam hal ini Polisi Militer Lantamal V dalam menanggulangi bahaya Narkoba.

Kepada awak media, Joko-sapaan akrab Danpom Lantamal V mengatakan, bahwa kunjungan ini merupakan salah satu bukti sinergitas yang dilakukan oleh Polisi Militer Lantamal V dan BNNP dalam bekerjasama menanggulangi ancaman bahaya narkoba.

“Bahaya narkoba sangat merusak generasi Bangsa, maka dari itu, kita tidak mau semua itu terjadi,” tegasnya.

Turut serta dalam kunjungan Danpom Lantamal V tersebut beberapa perwira staf diantaranya Kadisgakkum, Kadishartib dan Kadislidkrim POM Lantamal V.

Pada akhir kegiatan kunjungan yang dilaksanakan dalam suasana akrab dan hangat tersebut juga dilaksanakan tukar cinderamata berupa plakat antara Danpom Lantamal V dan Kepala BNNP Jawa Timur. (21k)

2200 ASN Dapat Satyalencana Karya Satya dari Presiden RI200 ASN Jatim Dapat Satyalencana Karya Satya dari Presiden RIakhirancamanantarabadanbahayabesarbnnpBNNP Jatimdenganjatimjawa timurlantamalnarkobanarkotikapenakhatulistiwapolisisinergitasSinergitas Danpom Lantamal V dengan KBNNP Jatim Tentang Bahaya NarkobaSinergitas Pom Lantamal V dengan BNNP Jatim Tentang Bahaya NarkobasurabayatentangTNI
Comments (0)
Add Comment