Jaga Suara, Partai Bulan Bintang Tempatkan 2 Relawan Di Semua TPS

JAKARTA–  Partai Bulan Bintang (PBB) menargetkan lolos ke parlemen dalam Pemilihan Legislatif 2019.

Sekretaris Jenderal PBB Afriansyah Ferry Noer mengatakan, partainya akan menerjunkan relawan untuk menjaga tempat pemungutan suara (TPS).

“Setiap TPS ada 2 relawan kami untuk menjaga suara kami DCSsehingga ketika perhitungan suara nanti Insya Allah suara kita tidak akan hilang, tidak akan ada pemain-pemain yang mencuri suara-suara PBB,” ujar Ferry ketika dihubungi, Senin (3/12/2018).

Setidaknya, ada 1,6 juta relawan yang telah disiapkan PBB. Ferry mengatakan semua relawan juga sudah didata oleh PBB. Dia yakin kali ini PBB bisa masuk ke parlemen.

“Tahun 2019, sekjennya Afriansyah Ferry Noer, ketumnya Yusril Ihza Mahendra, akan mengantarkan PBB ke dalam kancah Republik Indonesia sebagai pemain politik di parlemen,” kata dia.

Sebelumnya, Ketua Komite Aksi Pemenangan Pemilihan Umum (Kappu) DPP PBB Yusron Ihza Mahendra mengatakan, partainya menargetkan 6 persen suara dalam Pileg 2019. Raihan suara sebesar itu dapat mengantar PBB ke parlemen.

“Kesepakatan kita, target yang ingin kita capai adalah enam persen. Alhamdulilah, kalaupun melorot, hanya melorot sedikit. Jadi angka enam persen itu merupakan keputusan Rakernas kita,” kata Yusron.

220182019adalahakanaksiangkabintangbintangbisabulancapaidalamdapatjagaJaga SuarajakartapartaiPartai Bulan BintangPartai Bulan Bintang Tempatkan 2 Relawan Di Semua TPSpbb:relawansuaratempatkantempatkan
Comments (0)
Add Comment