Korem 084/BJ Olahraga Bersama Wartawan

Penakhatulistiwa.com, SURABAYA – Untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas, Korem 084/Bhaskara Jaya bersama insan pers menggelar pertandingan bola voli di Kebraon Sport Center (KSC) Jalan Kebraon II, Kebraon, Karang Pilang, Surabaya, Kamis (7/2).

“Kegiatan ini selain untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergi dengan rekan-rekan wartawan, juga untuk menjaga kesehatan, karena dengan olahraga tentunya badan menjadi segar sehingga dapat menunjang aktifitas baik bagi anggota kami, maupun rekan-rekan media,” kata Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Sudaryanto melalui Kapenrem 084/Bhaskara Jaya Mayor Inf. Agung Prasetyobudi.

Menurut Kapenrem 084/Bhaskara Jaya dengan kegiatan seperti ini tentunya juga dapat menambah keakraban antara insan media dengan anggota Penrem 084/Bhaskara Jaya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapenrem juga mengingatkan kepada insan media yang ingin membuat id card untuk meliput kegiatan Presiden Joko Widodo dalam peringatan puncak Hari Pers Nasional yang akan berlangsung di Gedung Grahadi dan Grand City pada Sabtu (9/2).

“Bagi rekan-rekan yang ingin membuat id card, silahkan datang ke Korem 084/Bhaskara Jaya, dengan membawa dua lembar pas foto terbaru,” ucap Kapenrem 084/Bhaskara Jaya.

Diakhir kegiatan, Kapenrem 084/Bhaskara Jaya mengucapkan terimakasih kepada insan media yang bersedia hadir, serta meminta maaf jika dalam kegiatan itu Danrem 084/Bhaskara Jaya tidak dapat hadir karena padatnya aktifitas dinas.

“Sekali lagi, kami mewakili Danrem mengucapkan terimakasih kepada rekan wartawan yang hadir, serta mohon maaf karena Danrem berhalangan hadir karena ada urusan kedinasan,” ungkap Kapenrem 084/Bhaskara Jaya. (Red)

084/bhaskara084/bj2akananggotaantarabadanbagibagi AnggotabersamabolacenterdalamdandanremDanrem 084/Bhaskara Jayadapatkoremkorem 084/BJolahragaolahragaolahraga bersama wartawanpenakhatulistiwasurabayawartawan
Comments (0)
Add Comment