Jalin Silahturahmi Anggota, Kapolres Majalengka Kunjungi Jajaran Polsek

Penakhatulistiwa.com – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si bersama Ketua Bhayangkari cabang Majalengka Ny. Pujci Mariyono beserta rombongan pejabat utama Polres Majalengka serta pengurus Bhayangkari cabang Majalengka melakukan kunjungan kerja ke Polsek Lemahsugih, Senin (25/02/2019).

Oleh karena itu, kunjungan kerja ini merupakan salah satu rangkaian dari program kerja Kapolres Majalengka, kali ini kunjungan kerja diawali dari Polsek Lemahsugih dilanjutkan Kunker ke Polsek Malausma dan Polsek Bantarujeg.

Untuk itu, tujuan dari dilaksanakannya kunjungan kerja tersebut untuk mengetahui keadaan serta situasi masing-masing wilayah Polsek, acara tersebut dibuka oleh Kapolsek dengan melaporkan situasi serta kondisi wilayah sekitar Polsek.

Dalam sambutannya, Kapolres Majalengka menyampaikan, bahwa kunjungan kerja yang dilakukan merupakan salah satu program Polres Majalengka.

Sementara itu, Kapolres Majalengka menekankan kepada Kapolsek agar kebijakan pimpinan Polri agar selalu meningkatkan solidaritas dan sinegritas dengan TNI. “Serta instansi terkait dan masyarakat untuk menghadapi tantangan masa depan yang semakin berat,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama Ibu Ketua Bhayangkari cabang Majalengka bersama pengurus melakukan tatap muka dengan anggota Bhayangkari ranting jajaran Polres Majalengka untuk mengetahui peran dari kinerja masing-masing ranting Bhayangkari.

Sehingga besar harapan dengan dilakukannya pertemuan dan kunjungan kerja tersebut dapat mengetahui kendala yang dihadapi serta dapat dicari solusi yang terbaik. Mu

2019acaraAKBP MariyonoanggotaberatbersamabesarbesertabhayangkaricabangCabang Majalengkadalamdandapatjajaranjajaran polsekjalinkapolreskapolres majalengkakunjungimajalengkapenakhatulistiwapolressilahturahmisilaturrahmi
Comments (0)
Add Comment