Kuli Bangunan Meninggal Dunia Mendadak saat Kerja

Penakhatulistiwa.com – Lagi asyik kerja aduk semen, tiba-tiba Dodik (40) warga Bulak Banteng Madya 1/21 Surabaya menggegerkan warga Kalibutuh Barat IV/90 Rt 02 Rw 06 lantaran meninggal dunia mendadak tanpa sebab di tempat kerjanya.

Menurut saksi mata yang berada dilokasi yang juga rekan kerjanya, Slamet mengatakan bahwa korban saat itu tidak terlihat atau tanda tanda sedang sakit. Bahkan saat disuruh ambil adukan, dia melihat korban tertawa dan sambil menyanyi.

“Saat itu korban tidak terlihat sakit maupun mengeluh kalau dirinya sakit,” ujar Slamet pada media ini, senin (25/2).

Namun kagetnya, Ia menambahkan, saat korban disuruh mengambil adukan semen yang hanya berjarak beberaoa meter, tiba tiba jatuh mendadak dan langsung meninggal dunia.

“Sempat kaget, tahu tahu korban jatuh terlentang dan meninggal dunia,” tambah Slamet.

Sementara, mendengar kabar ada orang meninggal dunia mendadak. Melalui Bimas Polsek Bubutan, Bripka Rony juga membenarkan kejadian yang menimpa seorang kuli bangunan.

“Tidak terlihat tanda tanda kekerasan dalam tubuh korban,” tutur Rony yang turut menyaksikan kondisi korban.

Diketahui, Saat ini jenazah korban juga langsung di bawa ke kamar mayat Dr. Soetomo setelah diidentifikasi petugas kepolisian Polsek Bubutan. Red

2ambilasyikataubangunanbantengbaratbaratbawabulakdalamdandiduniahanyaInikerjakulikuli bangunanmendadakmeninggalmeninggal duniapenakhatulistiwasaatsurabaya
Comments (0)
Add Comment