Polres Banjar Kembali Raih Penghargaan

Penakhatulistiwa.com – Lagi-lagi Polres Banjar dibawah komando AKBP Takdir Mattanete S.H., S.I.K., M.H., kembali meraih penghargaan bergengsi dari Museum Rekor Indonesia (Muri), dan Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid).

Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan Polres Banjar dalam melaksanakan lomba pidato 3 bahasa dengan peserta terbanyak, serta prestasi atas Inisiator rekor deklarasi keselamatan berlalu lintas bersama pelajar terbanyak.

Penghargaan itu, diterima langsung oleh Kapolres saat berlangsungnya acara Millennial Road Safety Festival Polda Kalimantan Selatan, di Kantor Gubernur, Minggu (17/3/2019).

Menurut Kapolres, penghargaan tersebut tak lepas dari peran aktif masyarakat Kabupaten Banjar dalam mendukung setiap kegiatan yang diadakan oleh Polres Banjar.

“Tanpa dukungan serta antusias masyarakat dalam mendukung serta mensukseskan setiap kegiatan yang kami selenggarakan, kami tidak akan bisa berada disini untuk menerima penghargaan yang sangat luar biasa ini,” ungkap Kapolres.

Selain itu, Kapolres yang akrab dipanggil Nette Boy ini berharap, dengan diraihnya penghargaan ini, dapat meningkatkan semangat serta antusias para personil Polres Banjar untuk terus berkarya, serta terus merangkul masyarakat dalam setiap kegiatan apapun. Red

2019acaraakanantusiasatasbahasabanjarberlalubersamabisadalamdandeklarasifestivalgubernurindonesiakapolreskembalipenakhatulistiwapenghargaanpolrespolres banjarraihrekor murisafety
Comments (0)
Add Comment