Hari H Pencoblosan, Personil Polsek Krembangan Pantau Keamanan TPS

Penakhatulistiwa.com – Turut mensukseskan jalannya pemilu 2019, Polsek Krembangan melakukan pengamanan di setiap TPS yang berada di Jalan Ikan Lumba-Lumba, Rabu (17/4).

Dalam melakukan pengamanan, terlihat seperti yang dilakukan Aipda Yanuri, Babinkamtibmas Perak Barat, Polsek Krembangan, saat memantau keamanan di TPS 05.

Kapolsek Krembangan, Kompol Esti Setija Oetami, SH, mengatakan saat melakukan pengamanan di TPS ini dilakukan seluruh personilnya, termasuk para Babinkamtibmas berjalan aman dan lancar.

“Karena jumlah TPS-nya banyak, jadi satu personil bisa memantau beberapa TPS sekaligus,” ungkapnya.

Saat itu, kata Kapolsek, keadaan tetap aman dan kondusif. Tidak terjadi hal-hal negatif di lokasi. Masyarakat juga terlihat antusias mengikuti pencoblosan di TPS ini.

“Sambil terus memantau keamanan di TPS, Aipda Yanuri juga menyampaikan kepada petugas KPPS, agar mengulangi lagi memanggil nama pemilih yang sebelumnya tidak hadir untuk segera mengikuti pencoblosan,” tutup Kapolsek. 20z

20194aipdaamanantusiasbabinkamtibmasbanyakbaratbeberapaberjalanbisadalamhariHari Hkeamanankrembanganpantaupemilupemilu 2019penakhatulistiwapencoblosanpersonilpolsekpolsek krembanganTPS
Comments (0)
Add Comment