Anggota Polsek Krembangan Pantau Keamanan Penghitungan Suara Pemilu

Penakhatulistiwa.com – Pasca pencoblosan serentak dalam Pemilu 2019, Anggota Polsek Krembangan turut memantau dan melakukan pengamanan proses penghitungan suara di TPS 01 Ikan Trowani Utara, Rabu (17/4)malam.

Aipda Yanuri, Babinkamtibmas Perak Barat, Polsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak melakukan pengamanan saat perhitungan suara yang berjalan tertib dan lancar dihadapan para saksi yang telah ditunjuk. Termasuk perwakilan partai.

Kapolsek Krembangan, Kompol Esti Setija Oetami, SH, mengatakan saat melakukan pengamanan surat suara hasil Pemilu ini memang sudah menjadi tugas dan tanggungjawab pihaknya.

“Kami melakukan pengawalan ini untuk mencegah hal-hal negatif, termasuk aksi-aksi kelompok yang tidak terima dengan hasil penghitungan dan berniat membuat kekacauan dengan sasaran surat suara,” jelasnya.

Usai dilaksanakan penghitungan, kata Kapolsek, kotak suara dan surat suara dikirimkan menuju kantor Kelurahan Perak Barat.

“Saat itu Aipda Yanuri juga ikut melakukan pengawalan pengiriman ini, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” tutupnya. 20z

20194aipdaaksianggotababinkamtibmasbaratberjalanberniatdalamdandengankeamanankrembanganpantaupemilupemilu 2019penakhatulistiwapenghitunganpolrespolres pelabuhan tanjung perakpolsekpolsek krembangansuaraSuara Pemilu
Comments (0)
Add Comment