Hotel Mercure Beserta Baznas Jatim Bukber Bersama 1000 Anak Yatim dan Dhuafa

Penakhatulistiwa.com – Momen Bulan Suci Ramadhan adalah saatnya untuk berbagi dengan sesama, terutama untuk berbuka puasa. Demikian halnya dengan Hotel Mercure Grand Mirama yang terletak di Jalan Raya Darmo 68 – 78 Surabaya yang juga banyak mengadakan kegiatan sosial selama Ramadhan, mulai dari Sahur On the Road yang dilaksanakan 11 Mei 2019, Sumbangan ke beberapa panti Asuhan dan juga 1000 Takjil bagi pengguna jalan yang melintas di jalan Raya Darmo yang telah terlaksana pada tanggal 8 Mei 2019 lalu.

“Ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh Majelis Taklim, para karyawan dan staff untuk ‘Indahnya Berbagi Selama Ramadhan’ dan pada puncak kegiatan Ramadhan yang sudah beberapa kali dilakukan bersama BAZNAS Jawa Timur yaitu Buka Puasa bersama 1000 Anak Yatim & Duafa yang sudah tahun ke -7, dihadiri oleh Ibu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa,” ujar Sugito Adhi General Manager Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya.

Acara yang berlangsung hari Senin 13 Mei 2019, tidak hanya BAZNAS Jawa Timur yang bergabung dalam kegiatan ini, seluruh jajaran forkompinda Jawa Timur, Persebaya yang mengajak seluruh pemain dan para bonita, serta Ibu Dahlan Iskan yang akan berdonasi langsung ke BAZNAS Jawa Timur dan juga Tokoh Tokoh Wanita yang dipimpin oleh Ibu Pinky Saptandari yang secara antusias mendukung Buka Bersama 1000 Anak Yatim ini.

1000 Pena untuk Bangsa adalah perwujudan harapan dan doa anak anak yatim dan dhuafa yang ditulis langsung dengan harapan agar selalu tercipta kedamaian, aman dan sejahtera di Negara Indonesia. Red

1000 Anak Yatim2019acaraadalahakanamananakantusiasasuhanbagibangsabanyakBaznas JatimbeberapaberbagibesertaBukber Bersamadan DhuafagubernurhotelHotel Mercure Beserta Baznas Jatim Bukber Bersama 1000 Anak Yatim dan Dhuafajatimjawa timurpenakhatulistiwasurabaya
Comments (0)
Add Comment