Momen Ramadhan, DPC PAPPRI Surabaya Bagi 500 Takjil

Penakhatulistiwa.com – Momentum bulan suci Ramadhan, DPC Persatuan Artis Pemusik dan Pencipta Lagu Republik Indonesia (PAPPRI) Surabaya melaksanakan kegiatan rutin bagi takjil gratis kepada pengendara Jalan di depan kantor sekretariat DPD PAPPRI Jatim, Rabu (15/5).

Ketua DPD PAPPRI Jatim Sastro Haridjanto sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh DPC PAPPRI Surabaya.

Menurutnya, acara bagi takjil ini dapat dijadikan sebagai ajang untuk mempersatukana seluruh musisi dan seniman yang ada di Surabaya.

“Acara ini sangat bagus sekali ya, karena acara ini merupakan wadah untuk mempersatukan seluruh komponen pemusik di Surabaya. Sekaligus untuk memupuk dan meningkatkan persatuan dan toleransi terhadap seluruh elemen pemusik yang tergabung dalam DPC PAPPRI Surabaya,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC PAPPRI Surabaya mengungkapkan selain berbagi takjil, kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Tenggilis Mejoyo Surabaya ini para musisi dan seniman Surabaya juga memberikan hiburan musik kepada pengendara yang melintas di Jalan Tenggilis Mejoyo saat membagikan takjil menjelang adzan maghrib.

“Acara bagi takjil dan panggung hiburan ini merupakan agenda rutin kami setiap bulan ramadhan tiba,” kata Gayuh Surya Primanada ketua DPC PAPPRI Surabaya.

Menurut Gayuh, tujuan dilakukannya kegiatan ini adalah untuk menggugah minat para musisi dan seniman di Surabaya untuk memanfaatkan momen bulan Ramadhan ini untuk selalu berbuat kebaikan.

“Harapan kami, dengan kegiatan ini semakin banyak musisi dan seniman Surabaya ikut melakukan kegiatan serupa. Karena musisi dan seniman tidak hanya harus membuat sebuah karya, melainkan juga harus selalu berbuat baik kepada masyarakat,” jelas pria berambut gimbal itu.

Untuk itu, Gayuh mengajak kepada seluruh musisi dan seniman yang tergabung dalam DPC PAPPRI Surabaya untuk ikut berpartisipasi dalam meramaikan acara tersebut.

“Sebenarnya banyak anggota DPC PAPPRI Surabaya, namun mungkin karena terbentur dengan jadwal dan kesibukan masing-masing, makanya masih banyak anggota kami yang belum bisa bergabung dalam meramaikan acara ini,” tuturnya.

Adapun terlihat para pengendara baik roda dua dan empat sangat senang sekali dengan adanya kegiatan bagi takjil yang dilakukan oleh DPC PAPPRI Surabaya.

Hal itu terlihat dari cepatnya waktu pembagian takjil sebanyak 500 paket yang ludes dalam hitungan kurang dari 10 menit. Red

acaraadalahagendaanggotaartisbagiBagi 500 TakjilBagi TakjilbanyakbelumberbagiBerbagi TakjilbisabulanBulan RamadhandalamdanDPC PAPPRI SurabayaindonesiajatimLa Nyalla Pilih Tak Hadiri Ijtima UlamaMomen Ramadhanpappri jatimpenakhatulistiwasurabaya
Comments (0)
Add Comment