Cegah Kejahatan Jalanan, Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Operasi di Jembatan Suramadu

Penakhatulistiwa.com – Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya bersama Polsek Kenjeran menggelar Operasi cipta kondisi (Cipkon), di Jembatan Suramadu. Sabtu malam, (14/9/ 2019)

Dalam Operasi kali ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKP Ayip Rizal, SE, bersama anggota Unit Lantas Polsek Kenjeran.

Adapun sasaran dalam kegiatan ini yaitu para pengendara roda dua atau sepeda motor yang melintas di Jembatan Suramadu, tepatnya di bagian jalur sepeda motor.

Sementara menurut Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanung Perak Surabaya AKP Ayip Rizal SE menjelaskan, dalam operasi kali ini kami melakukan pengecekan terhadap surat-surat kendaraan dan memeriksa bagian kendaraan.

“Pemeriksaan kami lakukan di seluruh bagian kendaraan, untuk mengantisipasi adanya barang terlarang, seperti narkoba, senjata tajam, senjata api dan bahan-bahan berbahaya,” ujar Kasat.

Kasat menambahkan, tidak hanya dimalam hari operasi Cipkon ini rutin kami gelar di berbagai tempat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak setiap hari. 20z

2019anggotaataubarangberbagaibersamacegahCegah Kejahatan Jalanancipkondalamdandidi Jembatan Suramadudipimpingelarkejahatannarkobaoperasipenakhatulistiwapolrespolres pelabuhan tanjung perakPolsek KenjeranSatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Peraksenjata apisurabaya
Comments (0)
Add Comment