Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Penakhatulistiwa.com – Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menggelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila di halaman Mapolres, Selasa (1/10/2019).

Adapaun kegiatan ini yang dipimpin Kabag Sumda, AKBP Wahyu Sunaryo serta selaku perwira upacara KBO Satreskrim Iptu Roni Faslah dengan komandan upacara Ipda M Prasetyo, Panit Idik Satreskrim, seluruh Kasat dan jajaran Kapolsek.

Sementara Kabag Sumda AKBP Wahyu dalam sambutanya menyampaikan beberapa pesan supaya polisi lebih mendekati masyrakat serta mencegah hal yang negatif yang akan menimbulkan perpecahan antar masyrakat.

“Kami berharai dihari Hari Kesaktian Pancasila ini sebagai momentum untuk mempersatukan kita sebagai bangsa dan negara secara utuh, kita harus membuat Pancasila sebagai penguat sendi-sendi kehidupan Sosial, Ekonomi, Budaya dan Politik masyarakat,” Ujarnya.

Dijelaskannya, sebagai penegak hukum harus melestarikan kegiatan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila setiap tahun.

“Sebagai abdi negara harus mengembangkan Pancasila sebagai sumber nilai yang telah teruji dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” tuturnya. 20z

2019akanantarbangsabeberapabudayadalamdandengandidipimpinekonomihariharushukumInijajarankapolsekpenakhatulistiwapolisipolrespolres pelabuhan tanjung perakPolres Pelabuhan Tanjung Perak SurabayasurabayaUpacara Hari Kesaktian Pancasila
Comments (0)
Add Comment