Hari Santri Nasional, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Upacara Bendera di Ponpes Assalafi Al Fitrah

Penakhatulistiwa.com – Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional Ke 5, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya ikut andil dalam melaksanakan Upacara Bendera di halaman Pondok Pesantren Assalafi Al-Fitrah Jalan Kedinding Lor No. 99 Surabaya.

Adapun kegiatan ini dihadiri pejabat pemerintah meliputi, Perwakilan Kemenag Provensi Jawa Timur, Danramil Kenjeran May. Inf. Mujib dan Wadanramil Kenjeran.

Sementara dalam sambutanya Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, M.Si, menyampaikan sangat sangat bangga karena ikut andil dalam kegiatan upacara ini.

“Kami jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak sangat senang bisa mengikuti kegiatan ini dimana perjuangan pejuang dulu sangatlah berat, tentunya momentumnya sangat penting menunjukan jiwa Nasionalisme dan jiwa kebangsaan dan NKRI,” ujarnya.

Momen yang dirasakan adalah ketika membawa bendera yang besar. Bahkan antusias para santri sangat bersemangat, dimana bendera merah putih mempunyai makna yang sangat dalam bagi para santri.

“Karena bendera merah putih menjadi bagian dari hidup kita sebagai Bangsa Indonesia,” tutup Kapolres. 20z

adalahagusantusiasbagibangsabenderaberatbesarbisadalamDalam RangkadandaridigelarGelar UpacarahariHari Santri Nasionaljawa timurkapolrespenakhatulistiwapolrespolres pelabuhan tanjung perakPolres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Upacara Bendera di Ponpes Assalafi Al Fitrahsurabaya
Comments (0)
Add Comment