Ribuan Massa Aksi Serbu Kantor Bupati Sampang

Penakhatulistiwa.com – Ribuan Aksi massa yang mengatas namakan Masyarakat Banjar Talela memadati halaman Kantor Bupati Sampang. Senin (4/11/2019)

Pasalnya, masyarakat Banjar Talelah tidak terima atas salah hasil dari Bakal Calon yang tidak lolos melalui tes tulis dan wawancara yang diduga ada kecurangan dalam tes.

Dalam aksinya H Sutam menyampaikan beberapa tuntutan masyarakat meliputi.

Meminta kepada Bupati Sampang agar dilakukan uji ulang kepada Bakal Calon Desa Banjar Talela secara terbuka.

Meminta kepada Bapak bupati agar DPRD ikut andil dalam melakukan pengawasan fungsi Legislatif terkait ujian Bakal Calon Desa Banjar Talela.

Membatalkan hasil uji tes tulis dan wawancara karena dinilai ada kecurangan dan pegondisian.

Meminta semua pihak ikut andil serta berperan dalam fungsi kontrol untuk terciptanya stabilitas hukum yang kondusif.

Meminta agar semua pihak terkait untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat sampang agar tercipta Sampang Hebat dan bermartabat.

Meminta agar masyarakat tidak dizolimi dengan peraturan yang ujung-ujungnya memicu sesuatau yang tidak Kondusif serta munculnya Konflik dilapisan masyarakat Sampang.

H Sutam menambahkan, apabila tuntutan kami tidak dipenuhi kami akan melakukan aksi kelanjutan di mana massa yang lebih banyak.

Seluruh massa membubarkan diri sekitar Jam 11:00 WIB, setelah tiga perwakilan yang di perbolehkan masuk Kantor Pemda Sampang keluar. 20z

20194akanaksiatasbagibanjarbanyakbapakbeberapaberperanbupaticalondalamdandaridengandesadididugadinilaidiridprdpenakhatulistiwaRibuan Massa Aksi Serbu Kantor Bupati Sampang
Comments (0)
Add Comment