Ringankan Beban Korban Bencana Alam di Bogor, Polresta Cirebon Galang Dana

Personil Polresta Cirebon saat melakukan penggalangan dana di Mapolresta Cirebon. (Foto: Humas Polresta Cirebon for Inderawaspada.com)

Cirebon, Inderawaspada.com- Personil Polresta Cirebon-Polda Jabar menggalang donasi secara sukarela. Hal ini diharapkan untuk meringankan beban penderitaan korban bencana alam banjir di wilayah Jawa Barat, Selasa (7/1/2020) usai apel pagi di Mapolresta Cirebon.

Kendati demikian, bantuan tersebut diinisiasi oleh Polda Jabar, dimana tiap polres menggalang donasi dan dikumpulkan ke Polda Jabar.

Kemudian, bantuan ini akan disalurkan langsung kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang terkena bencana alam banjir dan longsor.

Sementara itu, Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M. Syahduddi, S.I.K., M.Si., menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Polresta Cirebon kepada masyarakat yang terdampak bencana alam banjir dan longsor di Kabupaten Bogor.

“Kami berharap, semoga bantuan yang dikirimkan ini bermanfaat bagi saudara kita yang sedang mendapat musibah,” kata Kombes Pol. M. Syahduddi.

akanalamalamat polres kota cirebonalamat polresta cirebonapelbagibantuanbaratbencanaBencana Alambentukbermanfaatcirebondandanadidpo polres cirebonfotohumasIniItujabarjawaJawa Baratkabupatenkamikasus polres cirebonkatakepejabat polres cirebonpolres cirebonpolres cirebon cirebon jawa baratpolres cirebon ganti namapolres cirebon jadi polrestapolres cirebon kabupatenpolres cirebon kotapolres cirebon kota cirebon jawa baratpolres cirebon kota kota cirebon jawa baratpolres cirebon menjadi polresta cirebonpolres cirebon skckpolres cirebon sumbersatlantas polresta cirebon
Comments (0)
Add Comment