120 Pegawai Imigrasi Cirebon Di Vaksin

Kabupaten Cirebon, Penakhatulistiwa – Tercatat 120 Pegawai, Tenaga Honor / PPNPN dari Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Cirebon telah di vaksin pada Jumat (12/03/2021) untuk tahap pertama dari Program vaksinasi secara Nasional. Sebelum dilakukan Vaksin seluruh pegawai dilakukan Pemeriksaan awal secara menyeluruh baru kemudian dilakukan penyuntikan vaksinasi secara bertahap oleh Tenaga Medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon. ” Ini kami Vaksin Pertama dari Tahap ke 2 Nasional, kami seluruh pegawai, ganpa terkecuali semua pelayan masyarakag dari Kantor Imigrasi wajib di vaksin,” Ujar Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Cirebon Kartana SH pada jumat (12/03/2021).


Lebih lanjut Kartana menuturkan selama masa pandemi Covid 19 pelayanan kantor imigrasi cirebon mengedepankan protokol kesehatan secara profesikbal. ” Kami selama pandemi Covid 19 ditetapkan Pemerintah, Pelayanan kinerja kami sangat ketat dengan Prokes yang maksimal yaitu memberlakukan aturan 3M seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat aktivitas, termasuk pembatasan pembuatan paspor dan lainnya, demj mencegah Covid 19,” Ucap Kartana.

Selain itu juga pihaknya mengapresiasi atas kerja cepat dari Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon dalam melakukan Vaksinasi tersebut. ” Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi, atas kerja samanya dalam tahapan vaksinasi untuk melawan Covid 19 ini, ” Tutur Kartana.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon Enny Suhaeni pjn menegaskan pentinya semua pelayan masyarakat divaksin.” Mereka juga adalah garda terdepan dalam melayani masyarakat dan harus divaksin, karena itu penting,” Ujar Enny. Program vaksinasi tersebut akan kembali dilakukan di Kantor Imigrasi kelas 1 TPI Cirebon 14 hari kedepan sesuai jadwal lanjutan. (junior)

120beritacirebondiimigrasipegawaipemerintahregionalvaksin
Comments (0)
Add Comment