Kang Dave Ajak Semua Komponen Untuk Sukseskan Vaksinasi Lawan Covid 19

Kabupaten Cirebon : Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar (PG) Dave AF Laksono terus bersemangat dan gencar melaksanakan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di wilayah Cirebon kali ini dilakukan di salah satu hotel di Kabupaten Cirebon pada Selasa (16/03/2021). Dalam kegiatan anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VIII meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu tersebut ketat menerapkan protokol kesehatan dari awal kegiatan sampai akhir untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan dimulai dengan sosialisasi mengenai Pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika kepada puluhan kader dan pengurus Kosgoro 1957 Kabupaten Cirebon. Menurut anak dari anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Agung Laksono, sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan adalah kegiatan rutin dan wajib yang harus dilakukan anggota DPR/MPR RI. ” Tentunya Semangat 4 Pilar Kebangsaan di bumi pertiwi Indonesia ini harus terus digelorakan dan diingatkan kepada masyarakat, secara rutin dan makskmal, agar masyarakat bisa lebih mencintai bangsanya” Ujar Dave pada selasa (16/03/2021)

Apalagi tandas Kang Dave Bangsa Indonesia ini dibangun dengan persatuan, kesatuan dan gotong royong, serta saling mendukung satu sama lain. “ Tentu saja perbedaan itu pasti ada di setiap bangsa dan, Empat Pilar Kebangsaan menjadi pemersatu dari perbedaan tersebut, sehingga, Indonesia tegak karena tadanya empat pilar, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika,nah saya juga meminta kepada masyarakat untuk bersama-sama jaga keutuhan NKRI, jangan mudah diprovokasi oleh informasi bohong, ujaran kebencian dan fitnah, karena hal itu bukan hanya akan merugikan diri sendiri, orang lain, tapi juga bangsa dan negara, maka dari itu Mari bersatu untuk menjaga keutuhan NKRI,” ucap Kang Dave.

Lebih lanjut Dave juga menuturkan bahwa saat ini bangsa Indonesia tengah memasuki upaya Vaksinasi Untuk melawan pandemi Covid 19. ” Nah tahapan Vaksinasi kan sudah dimulai dari pertama pak Presiden Jokowi, kemudian semua unsur pimpinan daerah, PNS atau ASN yang masuk pelayan publik dan masyarakat lainnya, sampai nanti masyarakat Indonesia secara menyeluruh, nah kita harus dukung itu dan sukseskan program vaksin agar kita semua sehat dan pandemi covid 19 bisa berakhir,” tutur Kang Dave

Selain itu, Dave pun berpesan kepada masyatakat untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan agar tidak tertular Covid-19 dengan menjaga jarak, cuci tangan, memakai Masker, berolahraga dan makan makanan bergizi. ” Kita semua intinya harus hidup sehat dan harus tetap mematuhi protokol kesehatan agar pendemi Covid-19 segera berlalu sehingga kita bisa hidup normal seperti sedia kala,” harap kang Dave. (junior)

ajakberitacoviddavekangkomponenlawansemuasukseskanuntukvaksinasi
Comments (0)
Add Comment