Guna Cipkon ramadhan, Kapolres Cirebon Kota wajibkan Para Perwiranya Kunjungan ke Mesjid wilkum Polres Ciko

POLRES CIREBON KOTA,- Berdoa, beribadah sambil berdinas. Pahala dapat dan kedinasan juga terlaksana. Mungkin hal ini sangat pas dan cocok, untuk apresiasi kinerja Kapolres cirebon kota. Selama bulan Ramadhan guna meningkat 3 W yaitu Wajib Imun, wajib Iman dan Wajib Aman. Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH secara terjadwal memerintahkan para PJU dan perwira secara bergantian yang ber agama Islam untuk melaksanakan kunjungan serta Traweh di masjid dalam wilayah hukum Polres Ciko.

Pada hari ini Kabag SDM Polres Cirebon Kota KOMPOL.JUFRINI, SH beserta tim melaksanakan kunjungan mesjid selama bulan ramadhan 1442 Hijriah bertempat di Mushollah Miftahul Huda, Kel. Karyamulya, Kec. Kesambi, Kota Cirebon. Selasa (27.04.21) jam 19.00 wib.

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH melalui Kabag SDM menyampaikan ” bahwa bagi umat Muslim, silahturahmi merupakan perbuatan baik dan harus senantiasa dilaksanakan. Karena manfaatnya sangat besar, bahkan bisa memperpanjang umur kita “. Ujarnya.

” selain daripada itu, kami polisi hadir ditengah-tengah jamaah sekalian. Menyampaikan salam sehat, salam kuat dan salam bahagia dari Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH untuk para hadirin semua. Mengapa kita harus sehat karena bisa meningkatkan Imun kita, mengapa harus Kuat salah satunya kita harus meningkatkan Iman kita dan yang terakhir kita harus bahagia, supaya bisa tercapai kebahagiaan tersebut kita harus aman. Kaitannya dengan keamanan, disinilah kami personil polres cirebon kota, hadir di masjid ini “. Tandas KOMPOL JUFRINI, SH sosok yang penuh dengan kewibawaan ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag SDM Polres Cirebon Kota, Kasat Sabhara, Kasat Narkoba, Kapolsek Kesambi dan Babinkamtibmas Kel. Karyamulya. Tambah Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

Dalam Kegiatan tersebut juga dilaksanakan Himbauan agar mematuhi protokol kesehatan, tetap memakai masker setiap kegiatan sehari-hari. Tidak mudik sebagaimana penyampaian pemerintah. Dan diakhiri dengan Pemberian Bantuan berupa Al qur’an & mukenah kepada DKM Mushollah Miftahul Huda. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota

cikocipkoncirebongunakapolreskotakunjunganmesjidparaperwiranyapolrespolriramadhanwajibkanwilkum
Comments (0)
Add Comment