Kemanunggalan TNI – Rakyat, Dalam Bangun Desa

Dukupuntang, Minggu 4 Juni 2023,- Gotong royong terus dilakukan dalam melaksanakan kegiatan fisik Karya Bakti Kodim 0620/Kab Cirebon di Desa Kedongdong Kidul, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Walau kalender merah (Hari Minggu) nampaknya tak mengenal istilah itu, kegiatan fisik terus berjalan salah satunya melaksanakan pengerasan jalan.

Personil Kodim 0620/Kab Cirebon bahu membahu bergandeng tangan dengan komponen masyarakat di Desa tersebut guna menyelesaikan program Infrastruktur.

Dikemukakan Dandim 0620/Kab Cirebon Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono S.Sos., M.I.Pol melalui Pasiter Kapten Chk Suprinadi SH dengan di dampingi Dan SSK Lettu Inf Zaenudin S.AP, Minggu (4/6/2023), pihaknya optimis bahwa pelaksanaan fisik karya bakti Kodim 0620/Kab Cirebon akan tuntas sesuai jadwal.

Kita lihat dilapangan keguyuban personil Kodim 0620/Kab Cirebon dengan komponen masyarakat tengah menyelesaikan sasaran fisik dalam hal ini pengerasan jalan di pedesaan, kita Apresiasi sekali, jelasnya.

  1. Sumber ; Media center Dim 0620/Kab Cirebon
bangunberitadalamdesakemanunggalanpadarakyat
Comments (0)
Add Comment