Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kemanunggalan TNI – Rakyat, Dalam Bangun Desa

Dukupuntang, Minggu 4 Juni 2023,- Gotong royong terus dilakukan dalam melaksanakan kegiatan fisik Karya Bakti Kodim 0620/Kab Cirebon di Desa Kedongdong Kidul, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Related Posts
1 of 280

Walau kalender merah (Hari Minggu) nampaknya tak mengenal istilah itu, kegiatan fisik terus berjalan salah satunya melaksanakan pengerasan jalan.

Personil Kodim 0620/Kab Cirebon bahu membahu bergandeng tangan dengan komponen masyarakat di Desa tersebut guna menyelesaikan program Infrastruktur.

Dikemukakan Dandim 0620/Kab Cirebon Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono S.Sos., M.I.Pol melalui Pasiter Kapten Chk Suprinadi SH dengan di dampingi Dan SSK Lettu Inf Zaenudin S.AP, Minggu (4/6/2023), pihaknya optimis bahwa pelaksanaan fisik karya bakti Kodim 0620/Kab Cirebon akan tuntas sesuai jadwal.

Kita lihat dilapangan keguyuban personil Kodim 0620/Kab Cirebon dengan komponen masyarakat tengah menyelesaikan sasaran fisik dalam hal ini pengerasan jalan di pedesaan, kita Apresiasi sekali, jelasnya.

  1. Sumber ; Media center Dim 0620/Kab Cirebon
READ  Kedekatan Babinsa Cigobang Dengan Warga Masyarakat

Leave A Reply

Your email address will not be published.