Malu-maluin! Oknum Pegawai Dishub Kabupaten Cirebon Diduga Berburu THR di Sebuah Pabrik 

CIREBON-Oknum Pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cirebon diduga berburu THR menjelang hari Raya Idul Fitri.

 

 

Hal tersebut terungkap, ketika sebuah mobil dinas milik Dishub Kabupaten Cirebon dengan plat merah itu kepergok terparkir di sebuah halaman salah satu perusahan ternama yang berada di Jalan Ki Ageng Tapa, Kecamatan Tengah Tani pada Sabtu, 8 April 2024.

 

 

Mobil tersebut diduga dikendarai oleh oknum pegawai Dishub Kabupaten Cirebon, padahal diketahui hari itu bukanlah jam dan hari dinas dan diduga berburu THR menjelang Hari Raya Idul Fitri.

 

 

 

Salah satu pekerja yang tak ingin di publikasikan, menuturkan, kalau oknum pegawai Dishub tersebut memang sudah biasa datang ke pabrik tempat dirinya bekerja.

 

 

“Oh itu sih sudah biasa main kesini dia mah, entah minta THR atau keperluan lain,” tuturnya.

 

Sementara itu, Ketua Forum Wartawan Cirebon (FWC), Muhadi atau akrab disapa Jarot, menuturkan, bahwa dirinya melihat sebuah mobil Dishub yang tengah terparkir di sebuah halaman pabrik tersebut. Saat itu juga, dirinya berada di lokasi tersebut.

 

 

“Gak mungkin kalau cuma minuman aja, saya sih menduga ada juga amplopnya, menurut saya itu bukan hanya satu pabrik.” katanya.

 

 

Lebih lanjut, Jarot menegaskan hal tersebut merupakan salah satu contoh bobroknya etika oknum pejabat di Kabupaten Cirebon.

 

 

“Ya itu bobroknya oknum ASN kita, hari ini bukan hari dinas, kok bisa-bisanya memanfaatkan fasilitas (mobil dinas) Pemkab untuk mencari keuntungan pribadi, mintain THR pula, padahal kalau kita ke Kantor Dishub, itu ada tulisan ‘Tidak Menerima Sumbangan dan THR’ di depan pintu masuk Kantornya.” tutupnya.

 

 

 

Hingga berita ini ditayangkan, pihak Dishub Kabupaten Cirebon belum memberikan klarifikasinya terkait hal tersebut.
berburudididugadishubMalumaluinoknumpabrikpegawaisebuahthr
Comments (0)
Add Comment