Babinsa Kodim 0620/Kab Cirebon Lakukan Pendampingan Pompanisasi

Ciwaringin, penakhatulistiwa.com – Rabu 29 Mei 2024,- Dalam upaya untuk selalu mendukung program ketahanan Pangan, Babinsa Kodim 0620/Kab Cirebon melaksanakan pendampingan pompanisasi di wilayah binaan masing masing.

Pantauan media center Dim 0620/Kab Cirebon di Lapangan, nampak Babinsa Koramil 0620-17/Ciwaringin yakni Babinsa Desa Galagamba Serda Kartono dan Babinsa Bringin Serda Dima melaksanakan kegiatan pendampingan pompanisasi di Dam blok Dukumire Desa Galagamba, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon.

Mesin pompa ini cukup efektif untuk mengairi sawah dikala hujan belum tiba, sehingga pihaknya mendampingi kegiatan pompanisasi kepada masyarakat petani, ujar Danramil 0620-17/Ciwaringin Kapten Arm Atep Iskandar melalui sambungan telepon.

Ditempat berbeda, Dandim 0620/Kab Cirebon Letkol Inf Aditya Wira Respati melalui sambungan telepon yang di sampaikan Pasiter Kapten Chk Suprinadi SH, Rabu (29/5/2024) pompanisasi sangat penting dalam rangka memompa air untuk mengairi persawahan yang ada di wilayah teritorialnya.

Harapannya hasil panen lebih melimpah, karena asupan air yang sempurna, jelasnya.

Media center Dim 0620/Kab Cirebon

0620/kabbabinsaberitacirebonkodimlakukanpendampinganpompanisasiTNI
Comments (0)
Add Comment