Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Babinsa Kodim 0620/Kab Cirebon Lakukan Pendampingan Pompanisasi

Ciwaringin, penakhatulistiwa.com – Rabu 29 Mei 2024,- Dalam upaya untuk selalu mendukung program ketahanan Pangan, Babinsa Kodim 0620/Kab Cirebon melaksanakan pendampingan pompanisasi di wilayah binaan masing masing.

Pantauan media center Dim 0620/Kab Cirebon di Lapangan, nampak Babinsa Koramil 0620-17/Ciwaringin yakni Babinsa Desa Galagamba Serda Kartono dan Babinsa Bringin Serda Dima melaksanakan kegiatan pendampingan pompanisasi di Dam blok Dukumire Desa Galagamba, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon.

Related Posts
1 of 282

Mesin pompa ini cukup efektif untuk mengairi sawah dikala hujan belum tiba, sehingga pihaknya mendampingi kegiatan pompanisasi kepada masyarakat petani, ujar Danramil 0620-17/Ciwaringin Kapten Arm Atep Iskandar melalui sambungan telepon.

Ditempat berbeda, Dandim 0620/Kab Cirebon Letkol Inf Aditya Wira Respati melalui sambungan telepon yang di sampaikan Pasiter Kapten Chk Suprinadi SH, Rabu (29/5/2024) pompanisasi sangat penting dalam rangka memompa air untuk mengairi persawahan yang ada di wilayah teritorialnya.

Harapannya hasil panen lebih melimpah, karena asupan air yang sempurna, jelasnya.

Media center Dim 0620/Kab Cirebon

READ  Kadistan Kab Cirebon: Kebutuhan Pangan Jelang Ramadhan Level Aman

Leave A Reply

Your email address will not be published.