Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Ada 9 Cabang, Hotel Pesonna Fasilitasi Konsep Lifestyle Bagi Pengunjung

Penakhatulistiwa.com, Surabaya – Tampilan design yang modern, lifestyle, nyaman, dan elegan serta kenyamanan bagi pengunjung yang menginapnya itu semuanya merupakan bagian dari Hotel Pesonna, bertempat di Jalan Benteng No.1, Surabaya, Jawa Timur.

Selain itu, konsep bernuansa syariah dengan layanan sistem ramah dan optimal termasuk juga bagian dari Hotel Pesonna Surabaya yang di kelola anak perusahan PT. Pegadaian (Persero), yakni PT. Pesonna Indonesia Jaya.

Related Posts
1 of 474

Hotel Pesonna tersebut, merupakan Hotel bintang 3 (tiga) dan memiliki beberapa cabang di seluruh Indonesia masing-masing diantaranya, Hotel Pesonna di Surabaya, dan Hotel Pesonna di Kabupaten Gresik, serta Hotel Pesonna bertempat di Yogyakarta dengan dua tempat yaitu, Tugu dan Malioboro, selanjutnya kita juga ada lagi cabang-cabang Hotel Pesonna di Daerah Semarang, Pekalongan, Tegal, hingga terakhir Hotel Pesonna Makassar dan Pekanbaru.

“Fasilitas hotel ini sama disertai dengan konsep kamar Dulaxe dan kamar Suite, serta juga tersedia mushola di dalam gedung hotel dan kita menyajikan hidangan makanan bagi pengunjung dengan layanan yang sudah bersertifikat halal maka tidak perlu diragukan kan,” kata Nindita Sari Rachman, selaku Humas Hotel Pesonna Surabaya kepada penakhatulistiwa.com saat di jumpai di Hotel Pesonna Surabaya, Kamis (20/12/2018).

Masih kata Perempuan asal Sidoarjo ini, beberapa promo menarik juga pada puncak Hawaiian Party New Year Eve 2019 (malam tahun baru pesta hawaii 2019-red) ialah, Suite room (kamar suite-red) packace seharga Rp 1.250.000, Dulaxe room (kamar dulaxe) packace seharga Rp 650 ribu, untuk menginap persatu malam.

“Bagi pengunjung semisal, akan merayakan Dinner Only (makan malam saja-red) pada moment tahun baru 2019 bersama rekan, atau keluarga, kita memfasilitasi harga terjangkau yakni, Rp 125 ribu pada special dinner with hawaiian grill menu (makan malam spesial-red),” ujar Nindita Sari.

Dijelaskan, untuk tahun depan kita rencananya ada tambahan fasilitas Ballroom, gunanya agar lebih bikin sendiri mungkin oleh pengunjung yang akan mengadakan acara atau kegiatan lainnya. “kesemuanya itu masih dalam tahap evaluasi, kalau fasilitas parking area kita Hotel Pesonna di Surabaya paling luas,” tutur anak ketiga dari empat bersaudara

Nindita Sari menambahkan, Hotel Pesonna Surabaya tersebut masih berdiri 3 (tiga) tahun, tapi lebih membrendingkan nuansa berbeda, “Kita memang hotel berbintang namun, dari kita buat pada tampilan konsep beda dengan hotel berbintang 3 (tiga) dari pada yang lain,” pungkasnya. (Hyt/Ov1/21K).

READ  Edarkan Sabu, Pria Ini Diringkus Polsek Kenjeran Surabaya

Leave A Reply

Your email address will not be published.