Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat, Kapolres Cirebon Kota Gelar Bakti Sosial 

CIREBON-Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota menggelar bakti sosial dengan membagikan puluhan paket sembako ke masyarakat Mundu.

 

Secara simbolis Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano, S.IK., MM memberikan paket sembako ke masyarakat di Mako Polsek Mundu, Kamis (7/12/23).

 

Related Posts
1 of 148

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP Sugiono, SH., Kapolsek Mundu AKP Suwito, SH., Kasat Lantas AKP Ngadiman, S.Kom., Kasi Propam IPTU Sukirno, SH., Kasi Humas IPDA Charis Efendi, SH., Kanit Reskrim Polsek Mundu IPDA Gunawan, SH.

 

Hadir pula, Kepala Bulog Kota Cirebon Imam Firdaus Jamal, Ketua BPC HIPMI Kota Cirebon, personel Polsek Mundu serta puluhan masyarakat Mundu.

 

“Bantuan sosial ini salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu,” ujar Kapolres.

 

Dijelaskan AKBP Muhammad Rano, bantuan sosial ini adalah upaya Polres Cirebon Kota yang peduli terhadap masyarakat apalagi di tengah harga kebutuhan pokok saat ini sedang melonjak.

 

“Alhamdulillah, hari ini kami berikan 50 paket sembako yang didalamnya terdapat, beras, mie instan, gula pasir dan lainnya,” jelasnya.

 

Perwira melati dua ini menambahkan, bantuan yang diberikan diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat.

 

“Ini juga bisa menjadi motivasi masyarakat untuk saling tolong menolong yang pada akhirnya juga menciptakan kondisi Kamtibmas yang semakin kondusif,” terangnya.

 

Disamping itu, Kapolres juga memberikan pengarahan kepada personel Polsek Mundu harus memberikan rasa aman kepada masyarakat.

 

“Lakukan patroli di desa terlebih situasi menjelang pilpres tahun 2024. Tunjukan bahwa wilayah hukum Polsek Mundu aman kondusif,” pungkasnya.

READ  Bersinergi Dengan Pemerintah YANU Salurkan Bantuan ke Balita Gizi Buruk

Leave A Reply

Your email address will not be published.