ErrorException Message: Argument 2 passed to WP_Translation_Controller::load_file() must be of the type string, null given, called in /home/baguz/domain/penakhatulistiwa/wp-includes/l10n.php on line 838
http://penakhatulistiwa.com/wp-content/plugins/dmca-badge/libraries/sidecar/classes/ Ini Dia, Salah satu Hasil Karbak Kodim 0620/Kab Cirebon – Pena Khatulistiwa
Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Ini Dia, Salah satu Hasil Karbak Kodim 0620/Kab Cirebon

Dukupuntang, Senin 9 Juni 2023,- Jalan merupakan salah satu sarana yang cukup penting untuk mobilitas berbagai hal oleh masyarakat.

Pantauan Lapangan, Jum’at (9/6/2023) salah satu sasaran fisik yakni berupa pengerasan jalan yang kini sudah dapat dinikmati.

Related Posts
1 of 280

Akses jalan ini cukup penting sehingga dapat di manfaatkan oleh masyarakat Desa Kedongdong Kidul, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon dan sekitarnya.

Seperti di sampaikan Dandim 0620/Kab Cirebon Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono S.Sos, M.I.Pol melalui Pasiter Kapten Chk Suprinadi SH yang didampingi Dan SSK Lettu Zaenuddin S.AP salah satu sasaran fisik dalam Karya Bakti Kodim 0620/Kab Cirebon, yakni Jalan sudah dapat dinikmati masyarakat.

Kapten Chk Suprinadi SH berpesan agar apa yang sudah dibangun untuk bareng bareng menjaganya, dan manfaatkan semaksimal mungkin, ujarnya.

Sumber ; Media center Dim 0620/Kab Cirebon

READ  Ringankan Beban Korban Bencana Alam di Bogor, Polresta Cirebon Galang Dana

Leave A Reply

Your email address will not be published.