ErrorException Message: Argument 2 passed to WP_Translation_Controller::load_file() must be of the type string, null given, called in /home/baguz/domain/penakhatulistiwa/wp-includes/l10n.php on line 838
http://penakhatulistiwa.com/wp-content/plugins/dmca-badge/libraries/sidecar/classes/ Diskominfo Gandeng KNPI Luncurkan Program Internet Sehat – Pena Khatulistiwa
Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Diskominfo Gandeng KNPI Luncurkan Program Internet Sehat

Cirebon, Penakhatulistiwa – Dinas Komunikasi & Informasi (Diskominfo) siap bersinergi dengan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Cirebon dalam program Internet Sehat.

“Kami siap bersinergi atau bekerjasama dengan KNPI. Tahun depan mulai direalisi,” ungkap Fajar Sutrisno, Sekdis Kominfo Kabupaten Cirebon, disela diskusi bersama KNPI di ruang kantornya, Sumber, Senin (4/92023).

Related Posts
1 of 280

Program yang sedang dijalankan Diskominfo salah satunya adalah “Internet Sehat”. Yang mana program tersebut adalah sosialisasi dan pelatihan penggunaan internet dengan bijak.

“Tujuan program tersebut agar masyarakat tidak gampang mencerna berita atau informasi hoaks. Sehingga masyarakat Kabupaten Cirebon lebih cerdas dan bijak dalam berinternet. Nanti kawan-kawan KNPI yang meramu dan mengawal program tersebut,” imbuh Fajar Sutrisno.

Sementara Riki Sonia, Ketua Bidang Teknologi & Informasi DPD KNPI Kabupaten Cirebon mengapresiasi sambutan tangan terbuka dari Diskominfo Kabupaten Cirebon. Riki menilai sudah seharusnya Pemkab merangkul & melibatkan KNPI dalam program dan pembangunan di Kabupaten Cirebon.

“KNPI adalah rumah besar OKP. Di KNPI lah tempat pemuda berekspresi dan meramu ide gagasan. Saya kira sudah sangat tepat Diskominfo melibatkan KNPI, dan mudah-mudahan diikuti oleh Dinas-dinas lainnya,” pungkas pria berambut panjang itu.

READ  Ikut Jaga Stok Darah di Cirebon, PT CPS Gelar Aksi Donor Darah

Leave A Reply

Your email address will not be published.