Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kapolres Cirebon Kota Gelar Silaturahmi Bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

CIREBON KOTA- Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M menggelar silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Aula Santika Satyawada pada Senin (27/5/24). 

 

Acara ini dihadiri oleh Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota IPTU Iwan, S.H.,M.H., Kanit III Sat Intelkam Polres Cirebon Kota IPDA Hady Bastiyan, S.H., serta beberapa tokoh masyarakat yang ada di Kota Cirebon.

 

Related Posts
1 of 153

Dalam pertemuan tersebut, diskusi berfokus pada pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) serta rencana kegiatan ke depan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

 

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antara aparat penegak hukum dengan para tokoh agama dan masyarakat.

 

“Ini merupakan upaya kami untuk mewujudkan stabilitas kamtibmas di Kota Cirebon dengan melibatkan semua elemen masyarakat,” ujarnya.

 

Dengan adanya silaturahmi ini, diharapkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat semakin kuat sehingga keamanan dan ketertiban di Kota Cirebon dapat terus terjaga.

READ  Eratkan Persaudaraan, Polres Cikab Rilis Video Klip Indah Negeri Anugrah Ilahi

Leave A Reply

Your email address will not be published.