Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Diskusi Kamtibmas, Kapolres Cirebon Kota Gelar Silaturahmi Bersama Warga di Masjid Nurussalam

CIREBON KOTA- Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M mengadakan acara silaturahmi Kamtibmas di Masjid Nurussalam, RT 01 RW 07, Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, pada Kamis malam (30/5/2024).

 

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh agama dan aparat kepolisian, termasuk H. Imam Nurcholis (Imam Masjid Nurussalam), AKP Ngadiman, S.Kom (Kasat Lantas Polres Cirebon Kota), AKP Sudarsono, S.H (Kasat Binmas Polres Cirebon Kota), AKP Endoy Sahru Ramdhan, S.Sos, M.H. (Kasat Sabhara), IPTU Iwan, S.H, M.H (Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota), IPTU Joni, S.H (Kapolsek Lemahwungkuk), IPDA Charis Efendi, S.H (Kasi Humas), AIPTU Sapto Nugroho, S.H (Ps. Kanit Provos), AIPDA Agus RD (Babinkamtibmas Kelurahan Panjunan), serta anggota Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nurussalam dan warga setempat.

 

Related Posts
1 of 152

Dalam sambutannya, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kesempatan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di Masjid Nurussalam.

 

“Pada malam ini, kami alhamdulillah dapat bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar Masjid Nurussalam, Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk. Alhamdulillah, di masjid ini kita dapat membaca Yasin dan Tahlil bersama, dan anak-anak juga mengikuti dengan baik,” ujarnya.

 

Kapolres juga mengapresiasi kerjasama masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

 

“Terima kasih atas keamanan yang sudah tercipta selama ini. Setiap minggu, kami selalu turun ke masyarakat untuk mendengar keluhan dan permasalahan yang ada,” tambahnya.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Cirebon Kota untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat serta memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

 

AKBP Muhammad Rano Hadiyanto berharap, melalui silaturahmi ini, hubungan antara polisi dan masyarakat semakin erat dan mampu menciptakan situasi yang kondusif di Kota Cirebon.

 

Acara silaturahmi ini juga diisi dengan pembacaan Yasin dan Tahlil yang diikuti oleh seluruh peserta dengan khusyuk, termasuk anak-anak.

 

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat ikatan antara aparat kepolisian dan masyarakat serta mendukung terciptanya suasana yang aman dan damai di wilayah Kota Cirebon.

READ  Anto Baret Hiasi Halal Bi Halal KPJ Surabaya

Leave A Reply

Your email address will not be published.