Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Khofifah bersama La Nyalla Menjenguk dan Mendoakan KH. Muhammad Ma’shum

 

Penakhatulistiwa.com, Surabaya – Gubernur Terpilih Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa bersama La Nyalla Mahmud Mattalitti menjenguk KH. Muhammad Ma’shum, pendiri dan pengasuh Pondok Pesantren Al Ishlah Bondowoso, di rumah sakit Siloam Surabaya, Sabtu (8/9).

Related Posts
1 of 511

Setelah menghadiri acara tasyakuran yang digelar di Jatim Expo Surabaya, sebagai perayaan kemenangan Khofifah sekaligus silaturahmi bagi para relawannya, Khofifah langsung menuju rumah sakit siloam sesaat setelah mendengar kabar dari La Nyalla bahwa KH. Muhammad Ma’shum terbaring sakit dan dirawat di RS Siloam Surabaya.

Saat menjenguk KH. Muhammad Ma’shum, Khofifah mendoakan agar pendiri dan pengasuh Pondok Pesantren Al Ishlah Bondowoso tersebut segera pulih dan dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala. Menurut Khofifah, KH. Muhammad Ma’shum sangat dibutuhkan peran dan pemikirannya oleh bangsa ini.

“Semoga KH. Muhammad Ma’shum segera diberikan kesembuhan sehingga kembali mengasuh santri dan mencerahkan warga bangsa seperti sedia kala,” ungkapnya.

Sementara Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Timur, sekaligus calon DPD RI Dapil Jatim Ir. H. La Nyalla Mahmud Mattalitti yang ikut mendampingi Khofifah menjenguk KH. Muhammad Ma’shum. Saat menjenguk pendiri dan pengasuh Pondok Pesantren Al Ishlah Bondowoso tersebut, La Nyalla menerangkan, bahwa keadaan dan kondisi KH. Muhammad Ma’shum masih terbaring lemas.

“Beliau adalah salah satu Kyai yang aktif dalam kegiatan 212. Dan selalu mengajak semua umat Islam pada khususnya seluruh elemen bangsa untuk menyegarkan kembali wacana pentingnya mempererat silaturahim dan tali persaudaraan. Yaitu, dalam wujud Ishlah Nasional, baik antar umat Islam sendiri maupun persaudaraan kebangsaan,” ungkap La Nyalla.

Selain itu, La Nyalla juga mengajak kepada semua umat Islam dan seluruh elemen bangsa untuk ikut mendoakan KH. Ma’shum, agar segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT.

“Semoga beliau cepat diberikan kesembuhan, agar dapat berkumpul di tengah- tengah kita untuk memberikan pencerahan kepada kita semua,” pungkas La Nyalla (Red)

READ  Ada 78 TPS, Lapas dan Rutan di Jatim Siap Sukseskan Pemilu 2019

Leave A Reply

Your email address will not be published.