Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Pelayanan prima sat lantas Polsek Gunungjati Polres Ciko, Tempatkan Personil jam rawan pagi

POLRES CIREBON KOTA,- Guna terselenggaranya kamtibmas, membutuhkan kerjasama seluruh masyarakat. Demikian pula halnya, dalam mengatasi problema kemacetan lalu lintas juga membutuhkan peran aktif juga kesadaran dalam tertib berlalu lintas khususnya masyarakat pengguna jalan raya. Hal ini merupakan arahan Kapolres cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN. SH.S.IK.MH yang disampaikan oleh Kapolsek Gunungjati AKP ABDUL MAJID, SH dalam apel pagi di mako Polsek gunungjati. Selasa (08.06.21) jam 06.00 wib

Lanjut kata Kapolsek gunungjati ” giat Gatur Pola 68 dilaksanakan didepan Pertamina Klayan dengan melibatkan Anggota Ipda Cepi M ( Kanit Lantas Polsek Gunung Jati ), Bripka Budi ( Anggota Lantas ) dan Bripka Maskurdi ( Anggota Lantas ) “. Jelas AKP ABDUL MAJID, SH.

Related Posts
1 of 148

Sementara ditempat terpisah, AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, MH, CPHR. Selaku kasat lantas Polres Ciko senantiasa menekankan kepada seluruh personil sat lantas baik di polres Ciko maupun di polsek-polsek jajaran agar dalam pelaksanaan tugas, senantiasa mengedepankan 3S ( senyum, sapa dan salam ). Serta tetap menerapkan protokol kesehatan. Jaga diri, jaga keluarga dan jaga negara ini. Ujar pria sulawesi , Akpol 2012 ini.

Secara umum, pelaksanaan kegiatan pengaturan arus lalu lintas oleh personil sat lantas baik Polres ciko dan Polsek jajaran, sudah berjalan cukup baik. Hal ini dibuktikan dengan tidak adanya keluhan masyarakat adanya antrian kendaraan yang cukup panjang karena kemacetan. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota.

READ  Dekat bersahabat ala Kapolres cirebon Kota, Blusukan sapa warga dan pedagang

Leave A Reply

Your email address will not be published.