Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Pengurus Ormas MKGR Kota Cirebon Dilantik, Diharapkan Ikut Memenangkan Partai Golkar


CIREBON – Pengurus DPC Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kota Cirebon periode 2021-2026 secara resmi dilantik, di Sekretariat DPD Golkar Kota Cirebon, Kamis (10/2/2022). Pelantikan dipimpin Ketua DPD Ormas MKGR Jawa Barat, Djoko Roespinoedji didampingi Ketua DPD Golkar Kota Cirebon, Andrie Sulistio.

Ketua DPC Ormas MKGR Kota Cirebon, Rusdianto, dalam sambutannya, menegaskan jika Ormas MKGR yang merupakan bagian dari Partai Golkar akan fokus untuk memenangkan partai berlambang pohon beringin tersebut. Pihaknya akan fokus menjari suara pemilih pemula atau kaum milenial.

“Kita juga akan memfokuskan pada kegiatan yang berkaitan dengan literasi,” ujar Rusdianto.

Rusdianto bertekad akan membesarkan Ormas MKGR Kota Cirebon dan mengembangkan potensi-potensi yang ada serta mencetak kader-kader militan.

“Mari kita sama-sama membangun MKGR dan sebesar-besarnya untuk memberi manfaat kepada masyarakat Kota Cirebon,” ujar Rusdianto.

Senada, Ketua DPD Golkar Kota Cirebon, Andrie Sulistio mengatakan, proses pelantikan Ormas MKGR sekaligus mengesahkan pra personel kepengurusan untuk menjadi bagian dari keluarga besar Partai Golkar. Adapun, tugas utama sebagai bagian Partai Golkar tak lain memenangkan partai.

“Anda semua para pengurus telah resmi menajdi bagian dari keluarga besar Partai Golkar Kota Cirebon. Mulai hari ini anda ikut memikirkan dan mengusahakan kemenangan Partai Golkar,” ujar Andrie.

Andrie menjelaskan, Ormas MKGR bukan ormas biasa karena terafiliasi langsung dengan Partai Golkar. Terlebih saat ini partai tengah bersiap menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

“Saya berharap MKGR tidak hanya menjadi penonton tetapi turut menjadi penentu kemenangan Partai Golkar dan Airlangga Hartatro sebagai presiden,” ujar Andrie.

Sementara itu, Ketua DPD Ormas MKGR Jawa Barat, Djoko Roespinoedji, berharap Ormas MKGR Kota Cirebon selalu kompak dan satu suara untuk satu kemenangan yakni kemenangan Partai Golkar. Kemenangan tersebut meruapakan tanggungjawab bersama seluruh elemen Partai Golkar.

“Tugas kita bersama membesarkan MKGR untuk kebesaran dan kejayaan Partai Golkar. Kita optimis tahun 2024 Partai Golkar menang dan Airlangga Hartarto menjadi Presiden Indonesia berikutnya,” ujar Ketua DPD Ormas MKGR Jawa Barat, Djoko Roespinoedji, usai melantik pengurus Ormas MKGR Kota Cirebon. (*)

Related Posts
1 of 258

Leave A Reply

Your email address will not be published.