Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Polsek Talun Merespon Aduan Masyarakat Desa Ciperna

CIREBON- Polsek Talun Polresta Cirebon menindaklanjuti atas keluhan masyarakat Desa Ciperna yang disampaikan melalui program Ngopi Aspirasi terkait adanya sekelompok pemuda mabuk di Desa Ciperna(26/05/2024 ). 

 

Mendengar keluh kesah masyarakat Ds. Ciperna tersebut Kapolsek Talun Akp H Suhada, SH., MH., pimpin langsung patroli di mana yang dianggap rawan dijadikan tempat minum minuman keras.

 

Related Posts
1 of 39

Di saat patroli Kapolsek mendapatkan informasi dari salah satu masyarakat melalui pesan Whatsap bahwa ada di salah satu blok Di Ds. Ciperna ada sekelompok pemuda yang sedang minum-minuman keras, Kapolsek langsung meluncur ke tempat tersebut.

 

Di TKP Kapolsek menemukan pemuda yang sedang minum-minuman keras, dengan barang bukti 4 botol ciu, selanjutnya sekelompok pemuda tersebut dilakukan penggeladahan dan pendataan.

 

“Kegiatan ini dalam rangka memelihara harkamtibmas yang aman dan kondusif, dan bukti respon cepat Polri dalam menanggapi keluhan masyarakat terkait penyakit masyarakat.” Ucap Kapolsek

 

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni, S.I.K.,SH.,MH., melalui Kapolsek Talun Akp H. Suhada, SH.,MH., mengatakan bahwa dengan melalui jumat curhat dapat bisa langsung mendengarkan curhatan masyarakat, keluh kesah dan informasi Kamtibmas dari masyarakat sehingga dapat direspon cepat atau ditindaklanjuti oleh Kepolisian.

READ  Keluarga Besar Pengayoman Jatim Peringati Hari Kartini

Leave A Reply

Your email address will not be published.