Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Tahap pertama sebanyak 200 personil Polres Ciko di suntik Vaksin

POLRES CIREBON KOTA, Penakhatulistiwa – Pemberian vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi COVID-19 yang masih terus berlangsung. Polŕes Cirebon Kota melaksanaan Vaksinasi bagi Personil Polri /ASN Polres Cirebon Kota.Tahap I /2021 di Aula RS.TNI Ciremai Cirebon Kota Sebagai penanggung jawab Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, SIK, M.H. Jumat (05.03.21).

Disela sela kegiatan rapat Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, SIK, M.H melalui Kasiwas Polres Ciko. Menyampaikan ” Vaksinasi atau imunisasi merupakan prosedur pemberian suatu antigen penyakit, biasanya berupa virus atau bakteri yang dilemahkan atau sudah mati, bisa juga hanya bagian dari virus atau bakteri. Tujuannya adalah untuk membuat sistem kekebalan tubuh mengenali dan mampu melawan saat terkena penyakit tersebut “. Jelasnya.

Related Posts
1 of 357

” Jumlah Personil Polri dan Asn Polres Cirebon Kota Tahap I sebanyak 215 Personil. Dengan Ketentuan bagi Personil Polri dan Asn yg sudah di vaksin Tahap pertama akan di vaksin kemudian Tahap II tgl 19 Maret 2021 “. Tegas IPTU SAEPUDIN ADIMARA, SH.

Sementara Kasubbag Humas Polres Ciko menambahkan ” Pelaksanaan Giat Vaksinasi dgn Protokol Kesehatan yg maksimal dan melaksanakan SOP sebelum dilaksanakan Vaksinasi. Personil yg akan di vaksin di wajibkan cuci tangan dan dicek Suhu. Registrasi Vaksinasi bagi personil. Registrasi data Identitas dan NIK serta No. Hp yg Aktif. Pengecekan Tensi dan baru Pelaksanaan Vaksinasi “. Tambahnya.

Pelaksanaan Vaksinasi berjalan aman lancar sesuai, protokol kesehatan. Jelas IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag Humas Polres cirebon kota.

READ  AMB Menolak Mahasiswa Dijadikan Alat Politik

Leave A Reply

Your email address will not be published.