Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

6 lansia dan 1 anak yatim piatu. Disinggahi Kapolres cirebon kota, dalam Patroli Ramadhan

POLRES CIREBON KOTA,- Seperti tidak mengenal kata lelah. Bisa juga seperti layaknya sebagai Hobi. Sosok nomor satu polres cirebon kota, asli kelahiran pasuruan jawa timur ini. Yang baru menjabat genap 4 bulan, terhitung tanggal 7 April 2021 ini. Gaung jiwa sosial dan kemanusiaannya, sudah terdengar dimana mana. Bahkan lebih dari 5 rumah warga yang tidak layak huni sudah di rehab dan direnovasi serta layak untuk dijadikan sarana tempat tinggal. Belum beberapa kegiatan bansos yang rutin dilaksanakan oleh Kapolres Cirebon Kota, seperti saat ini, melaksanakan Patroli Harkamtibmas beserta PJU Polres Cirebon Kota ke Wilayah hukum Polsek Gunungjati dan Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota dengan menggunakan R.2. Senin (03.05.21) jam 15.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN. SH. S. IK. MH menyampaikan ” Kegiatan Pelaksanaan Patroli ini kita lakukan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Di samping kita melaksanakan patroli kita juga akan melakukan sambang kepada masyarakat dan diiringi giat bansos kemanusiaan. Merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan selama menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota. Hal ini semata mata, untuk melaksanakan ajaran agama, khususnya agama Islam, dimana untuk bersedekah kepada kaum dhuafa, terlebih bulan ini merupakan bulan penuh berkah selama bulan ramadhan “. Jelasnya dengan senyum khas jawa timur dibalik maskernya.

Related Posts
1 of 148

Masih lanjut kata Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN. SH. S. IK. MH ” Dalam patroli sore ini kita akan sikegiat beberapa rumah yaitu
a. Rumah kediaman Ibu ROHANI Gg. Purnama Rt 04 Rw 04 Desa Adidarma Kec. Gunungjati Kab. Cirebon
b. Rumah kediaman Bapak SAJI Gg. Purnama Rt 02 Rw 04 Desa Adidarma Kec. Gunungjati Kab. Cirebon
c. Rumah kediaman Ibu DANIA Rt 01 Rw 04 Desa Sirnabaya Kec. Gunungjati Kab. Cirebon
d. Rumah kediaman Ibu BUNO, 80 tahun Rt 01 Rw 04 Desa Sirnabaya Kec. Gunungjati Kab. Cirebon
e. Rumah kediaman Ibu RASEM, 80 tahun dan Ibu KUNTANI, 80 tahun Rt 01 Rw 04 Desa Sirnabaya Kec. Gunungjati Kab. Cirebon
f. Rumah kediaman Sdri. ASNITI, 73 tahun, Blok Jumat Rt 008 Rw 002 Desa Suranenggala Kulon Kec. Suranenggala
g. Santunan ke anak Yatim Piatu Sdr. TRISNO Blok Jumat Rt 008 Rw 002 Desa Suranenggala Kulon Kec. Suranenggala
h. Rumah kediaman Sdri. SANTINO, 72 tahun, Blok Muara Kulon Rt 003 Rw 002 Desa Muara Kec. Suranenggala Kab. Cirebon

Hadir dalam kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN. SH. S. IK. MH., Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL ALI RAIS NDRAHA. SH. S. IK, AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA SIK MH Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP I. PUTU ASTI HERMAWAN, S. Sik Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, Kasat Intelkam AKP JAJANG WAHYUDIN. SH. MH., Kasat Sabhara AKP BEKTI SETIAWAN., Kasat Binmas AKP ACEP ANDA. SH., Kapolsek Kapetakan *AKP DIDI SEPYADI. SH., Kapolsek Gunungjati AKP ABDUL MAJID, KBO Sabhara IPTU EDY HERJADI, Kanit Dalmas IPDA IWAN GUNAWAN serta Jumlah personil yang mengikuti kegiatan sekira 20 personil. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

READ  Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Siap Siaga Di 5 Titik Pos Check Point

Leave A Reply

Your email address will not be published.