Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Lansia usia 90 Tahun, menderita Lumpuh, Dapat Bantuan Kursi roda Kapolres Cirebon Kota

POLRES CIREBON KOTA,- ” SUBHANALLAH, Allah Maha besar. Saat ini kita dihadapkan pada kenyataan. Seorang ibu lansia usia kisaran 90 Tahun. Dalam keadaan lumpuh, sudah selama 3 Tahun tidak berjalan dengan beberapa bagian kulitnya terkelupas karena bekas luka bakar “. Ucap AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH. Sabtu (03.07.21).

” Kembali kita di tuntun oleh Allah SWT, untuk kembali berbagi kasih, untuk menghibur Ibu ini kembali menemukan sedikit kegembiraan, semangat dan cinta kasih atas kepedulian kita sebagai sesama umat manusia. Atas ijin Allah kita akan memberikan bantuan berupa Kursi Roda, 1 paket sembako dan Beras. Semoga perbuatan kecil yang saat ini kita lakukan, menjadi kegembiraan dan sukacita bagi ibu RODIAH, Alamat Kampung Kriyan Barat rt 02 rw 17 Kel. Pegambiran Kec. Lemahwungkuk Kota cirebon sehubungan dengan beliau, tidak bisa berjalan selama 3 tahun dan kulit bagian muka, kaki telah mengalami bekas luka bakar. Semoga diberikan ketabahan dan kekuatan. Serta menjadi catatan amal baik dan bekal akhirat kita pada nantinya. SAYA SEHAT, SAYA KUAT, SAYA BAHAGIA “. Jelas Kapolres cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH. alumni Akpol 2002 ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP ACEP ANDA, SH., Sdr. RENO., Sdr. SARIF, dan Sdr. EDI WIBOWO selaku warga kriyan. Imbuh Kasi Humas Polres cirebon kota.

Related Posts
1 of 96

Dalam kesempatan kunjungan silahturahmi dan bansos tersebut. Kapolres cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH. Menghimbau agar tetap Menerapkan Protokol kesehatan dengan 5M dan 3W. Dalam pelaksanaan bansos ini menerapkan Protokol kesehatan. Tutup IPTU NGATIDJA. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon kota.

READ  Polsek KPC, sinergitas TNI-POLRI diwujudkan dengan donor darah dalam rangka HUT POMAL TNI AL

Leave A Reply

Your email address will not be published.