Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kapolda Jabar Cek Langsung Operasi Minya Goreng Curah Polresta Crebon di Pasar Pasalaran 

Kabupaten Cirebon : pihak kepolisian akan terus memaksimalkan dan memantau Ketersediaan minyak Goreng curah yang beredar di Pasaran dengN sebaik mungkin. ” Saya pastikan anggota saya di kepolisian dalam hal ini di wilayah hukum Polda Jawa Barat akan secepatnya memastikan stok dan ketersediaan minya goreng curah ada dan tersalurkan dengan baik, ini demi masyarakat,” ujar Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana saat menghadiri giat operasi pasar minyak goreng yang dilakukan oleh Polresta Cirebon di Pasar Pasalaran Plered Kabupaten Cirebon pada selasa (29/3/2022).

Didampingi Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, Kapolda Jawa Barar berbincng dengan ibu – ibu yang mengantri untuk membeli minyak goreng dalam giat operasi pasar tersebut dan juga melihat langsung bagaimana distribusi untuk masyarakat. ” Disini minyak goreng curah dijual Rp 15500 Per Kilogram atau Rp 14000 per liternya,” ucap Kapolda.

Related Posts
1 of 141

Warma Warga plered yang ikut mengantri dan membeli minya goreng curah dalam operasi pasar minyak goreng mengaku senang karena bisa mendapatkan minyak yang murah.” Alhamdulillah senang lah mas, migor curahnya murah dan bisa buat masak, sering lagi lah, kan migor curah lagi susah,” ujar Warman.

Leave A Reply

Your email address will not be published.