Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Antisipasi Kamhut, RPH Ciangir Gelar Patroli Perbatasan dan Komsos

Brebes, inderawaspada.info-Dalam rangka antisipasi gangguan keamanan hutan, KRPH Ciangir beserta jajaran laksanakan patroli ke Petak 73 perbatasan KPH Kuningan dan KPH Pekalongan Barat dilanjutkan Komunikasi Sosial dan Silaturahim ke Desa Capar Kec. Salem, Kab. Brebes. Rabu (5/6/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh Perangkat Desa Capar dan Ketua LMDH, Komsos dan patroli tersebut merupakan kegiatan rutin, hal ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat.

Related Posts
1 of 3

KRPH Ciangir Ewo menjelaskan. “Terima kasih kepada Perangkat Desa Capar beserta masyarakat yang telah bekerja sama dengan Perhutani dalam pengamanan hutan, kita harus siap siaga, kita harus sering berkomunikasi agar tempat kita aman dan nyaman, hal ini guna terciptanya hutan yang aman dan lestari,” ujarnya.

Kepala Desa Capar Kusminta juga menyampaikan dukungan kepada Perhutani dalam menjaga keamanan hutan. “Alhamdulillah terima kasih kepada perhutani atas Kunjungannya, kami Pemerintahan Desa Capar selalu siap siaga dalam membantu petugas lapangan untuk mengamankan hutan,”ucapnya.

[Den]

READ  322 Desa di Kabupaten Cirebon Cairkan DD Tahap Pertama 

Leave A Reply

Your email address will not be published.