Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Akibat Cuaca Ekstrim Danrem 063/SGJ Tinjau Kegiatan Balakrem di Lokasi Banjir Wilayah Kab. Karawang

(Kota Cirebon), penakhatulistiwa.com – di sela-sela kesibukannya Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K., S.A.P meninjau lokasi banjir di wilayah Kab. Karawang, dan memerintahkan kepada seluruh Kodim Jajaran Korem 063/SGJ untuk terus aktif dalam penanggulangan bencana, laporkan setiap kejadian pada kesempatan pertama dan lakukan koordinasi dengan unsur terkait, kepada masyarakat untuk tetap waspada dan hati- hati karena cuaca pada saat ini sangat ekstrim. Senin, (8/2/2020).

Related Posts
1 of 281

Hujan yang mengguyur Wilayah Korem 063/SGJ mengakibatkan sungai sungai yang berada di Wilayah Korem 063/SGJ meluap, dengan ketinggian bervariasi.

Kepala Penerangan Korem 063/SGJ Mayor Inf US Karlan, SH menambahkan kepada masyarakat untuk tidak panik dan ikuti perintah dari Petugas, silahkan bisa menggunakan Koramil-koramil terdekat untuk tempat pengungsian sementara. Kepada para babinsa teruslah berbuat untuk rakyat jangan lupa perhatikan faktor keamanan dan keselamatan, pasukan bantuan dari Korem 063/SGJ pun sudah digerakan dari Satuan Denbekang Rem 063/SGJ dan dari satuan kesehatan untuk menangani pasca bencana banjir ini.

Lebih lanjut Kapenrem 063 /SGJ menyampaikan sesuai perintah Komandan Korem 063/SGJ seluruh Aparat Kewilayahan harus segera membantu pihak terkait dalam melaksanakan penanggulangan korban terdampak bencana seperti sekarang ini.(penrem063)

READ  Kapolres Cirebon Kota Silaturahmi dengan para pendeta di lingkungan PGIS Kota Cirebon

Leave A Reply

Your email address will not be published.