Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 063 laksanakan Bakti Sosial di SD KARTIKA SILIWANGI VI/VII

Penakhatulistiwa, Kota Cirebon, – Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 063 PD III Siliwangi, Ny. Indah Elkines mengunjungi SD Kartika Siliwangi VI dan VII di Jln Kesambi Kec Sunyaragi Kota Cirebon, Jumat (18/12/2020)

Di masa pandemi covid 19 ini, sebagian besar dunia pendidikan melaksanakan pendidikan secara Online dengan memanfaatkan teknologi yang tersedia. Salah satu sekolah yang berada di naungan Yayasan Kartika Jaya yaitu SD Kartika Siliwangi VI dan VII  masih melaksanakan kegiatan belajar mengajar. Para Guru – guru dan staf terus melaksanaan tugasnya.

Related Posts
1 of 200

Ketua Persit KCK Koorcab 063 PD III Siliwangi berkesempatan mengunjungi guru-guru dan staf. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Ny Indah Elkines untuk berbagi kasih kepada para pengajar yang terus tanpa lelah bekerja guna memajukan pendidika Indonesia dengan membagikan bingkisan berupa sembako kepada Kepala Sekolah, guru, dan staf SD Kartika Siliwangi VI dan VII.

” Bakti Sosial ini merupakan media buat Kami untuk terus menjalin silahturahmi dengan Kepala Sekolah, Guru dan staf pengajar, Saya salut dan bangga kepada Bapak dan Ibu masih bisa terus mengajar di massa Pandemi Covid-19″ ucap Ny Indah Elkines.

Ny. Indah Elkines sebelum meninggalkan SD Kartika Siliwangi VI dan VII berpesan supaya terus tetap melaksanakan Protokol Kesehatan, Jaga Imun dan Tetap Jaga Keamanan (penrem063)

READ  Tiga Desa di Kab Cirebon Krisis Air Bersih

Leave A Reply

Your email address will not be published.