Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, hadiri Vicon dengan Kakorlantas

POLRES CIREBON KOTA,- Kemarin sore sekitar jam 17.00 wib – 18.30 wib. Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama S.IK MH , bersama dengan KBO, Kanit Regiden, Kanit Laka, Kanit Turjawali, Kanit Dikyasa, dan Para Kanit Lantas Polsek Jajaran Polres Cirebon Kota. Melaksanakan Kegiatan Vicon Dari Kakorlantas Polri dengan jajaran dirlantas dan jajaran kasat lantas seluruh Indonesia. Dalam Rangka Penyampaian Tindak Lanjut Commander Wish Kapolri. Tempat Aula Sanika Satyawada Polres Cirebon Kota. Jumat (29.01.21)

Disampaikan kasat lantas ” kegiatan saat ini merupakan vicon koorlantas ke masing2 polda dan polres untuk peningktan penindakan menggunakan E-tle Nasional “. Ujarnya.

Related Posts
1 of 357

” Saat ini korlantas sudah mulai membangun gedung Traffic Management Center (TMC) dibeberapa polda dan polres. Termasuk di Polres Cirebon Kota. Gedung TMC inilah yang pada nantinya dipergunakan untuk melakukan pemantauan baik arus lalu lintas, kamtibmas dan pelanggaran yang dilakukan oleh masyarakat pengguna jalan raya, sehingga jajaran satuan lalu lintas tidak melakukan penindakan/penilangan terhadap pelanggar “. Jelasnya.

Direncanakan pemasangan CCTV 10 titik yaitu Depan Empal Apud Kedawung jalan Ir H.juanda, Pasar Mundu Depan Masjid, Terminal Bis Harjamukti, Balai Kota/DPRD jalan siliwangi, Perempatan Perumnas, Perempatan Gunung Sari, Perempatan Asia, Perempatan Kejaksan, Rest Area 207 A dan Rest Area 208 B. Imbuhnya.

Untuk lokasi CCTV E-Tilang/ETLE sebanyak 6 titik sebagai berikut Pertigaan BTN/Krucuk jalan siliwangi, Perempatan Kejaksan, Perempatan Asia, Perempatan Latpri, Perempatan Gunungsari dan Perempatan Perumnas. Jelas AKP HABIBI.

Selain itu atas inisiasi Kapolres Cirebon Kota, untuk mengantisipasi kejadian malam hari akan dipasang 2 kamera blits pada tempat yang strategis yaitu lamer gunungsari dan lamer kejaksan. Tutup IPTU NGATIDJA,SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota.

READ  Sejumlah pejabat Forkopimda Cirebon kota, hadiri peresmian polsek kesambi polres cirebon Kota secara Virtual

Leave A Reply

Your email address will not be published.