Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Polres Rejang Lebong Tangkap Pelaku Curas

Rejang Lebong, Penakhatulistiwa – Satreskrim Polres Rejang Lebonh berhasil menangkap Pelaku Tindak Pidana Curas yang terjadi di wilayah hukumnya tepatnya di Dusun Gardu Ds. Kepala Curup Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong. Pelaku atas nama Jaka Andika Alias Jakot terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena melawab petugas.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno mengatakan untuk Kronologis penangkapan Pada hari Minggu tanggal 28 Febuari 2021 sekira pukul 02.00 Wib setelah didapat informasi bahwa pelaku yang selama ini meresahkan warga akibat ulahnya melakukan Pembegalan sedang berada di Dusun Gardu Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong Kemudian Team Cobra Polres Rejang Lebong yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong yang langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku an. Jaka Andika als Jakot yang sedang berada di rumah salah satu temannya. ” Ink Karena pelaku Mencoba Melarikan diri saat di perjalanan dan melawan terpaksa Aparat Melakukan Tindakan Tegas Terukur dan Mengakibatkan Luka kecil di bagian kaki Pelaku Terserempet Peluru Petugas setelah di berikan peringatan dan sudah pulih setelah mendapat perawatan medis.” Ujar AKBP Puji pada minggu sore (28/02/2021)

Related Posts
1 of 291

Sebelumnya di TKP penangkapan setelah dilakukan penggeledahan pelaku an. Jaka Andika als Jakot ditemukan beberapa tanda pengenal yang bukan milik terduga pelaku, dan dikembangkan serta indikasi punya korban korban yang tidak melaporkan. Kemudian pelaku di bawa ke Polres Rejang Lebong untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut guna pengembangan.

Lebih lanjut AKBP Puji menuturkan masyarakat Rejang Lebong Terkenal dengan kehidupan yang sangat ramah dan agamis tata tentram kerta raharja. ” Kami tidak akan Memberikan Ruang Sedikitpun Terhadap Pelaku Begal yang berada di wilayah hukum Rejang Lebong, jangan Ganggu Kedamaian dan kenyamanan Masyarakat dengan melakukan tindakan tindakan yang sangat merugikan nama baik rejang lebong, dimana rejang lebong saat ini sedang gencar gencarnya membangun daerah di segala sektor baik pertanian maupun sektor Wisata. Apabila hal ini di biarkan dengan gangguan gangguan pelaku Curas yg meresahkan wisata tentu hal ini sangat merugikan pemerintah.Kami peringatkan terhadap pelaku baik yang mau ada niat maupun yang sudah tolong di hentikan.Dan kami tidak akan Memberikan Ruang Sedikitpun untuk Menindak Para pelaku tersebut. Data kami sudah ada.Tolong Hentikan.Mari kita jaga bersama sama kamtibmas yang kondusif demi Masyarakat yang sejahtera” Tegas AKBP Puji. (jhony)

READ  Dave Laksono : Sosialisasi Peralihan Siaran Televisi Ke Digital Harus Lebih Masif

Leave A Reply

Your email address will not be published.