Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Tak terbendung, air mata mengalir dari lansia usia 63 tahun, mendapatkan bansos Kursi roda dari Kapolres Cirebon Kota

POLRES CIREBON KOTA,- Dalam kehidupan di dunia ini, agama mengajarkan, agar setiap orang saling membantu dan tolong menolong. Memberi tidak akan menjadi miskin, dan menerima tidak akan menjadi kaya. Tuhan semesta alam sudah menggoreskan takdir seseorang. Kembali sosok yang dikenal dengan bapak para lansia, siang ini kembali berbagi kasih bansos dengan sesama. Melaksanakan silahturahmi dan bansos memberikan bantuan berupa Kursi Roda dan Sembako kepada ibu MAYSARA, 63 th, Alamat Gg. Situgangga No. 13 Rt.02. RW.09 Kel. Karyamulya Kec. Kesambi Kota Cirebon. Sabtu (05.06.21) sekira jam 10.00 wib.

” Selama kurang lebih 5 tahun, hanya bisa berbaring ditempat tidur, melaksanakan semua aktivitas di tempat tidur. Sejak mulai usia 58 tahun Ibu maysara belum bisa berjalan, tidak bisa lagi melihat matahari disiang hari dan bulan dimalam hari. Mudah-mudahan dengan pemberian kursi roda ini dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari hari. Tinggal dan hidup dengan anak yang bekerja serabutan. Suami sudah lama meninggal dunia “. Ucap AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH Kapolres Cirebon Kota.

” Kembali kita di tuntun oleh Allah SWT, untuk kembali berbagi kasih, untuk menghibur, memberikan senyum dan semangat ibu MAYSARA kembali menemukan sedikit kegembiraan, semangat dan cinta kasih atas kepedulian kita sebagai sesama umat manusia. Atas ijin Allah kita akan memberikan bantuan berupa Kursi Roda, dan paket sembako. Semoga perbuatan kecil yang saat ini kita lakukan, menjadi kegembiraan dan sukacita bagi ibu MAYSARA Serta menjadi catatan amal baik dan bekal akhirat kita pada nantinya. SAYA SEHAT, SAYA KUAT, SAYA BAHAGIA “. Jelas Kapolres cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH. alumni Akpol 2002 yang oleh warga dijulukin Bapak Para Lansia ini.

Related Posts
1 of 84

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH, S.IK, MH., Waka Polres Cirebon Kota KOMPOL ALI RAIS NDRAHA, SH, SIK., Kapolsek Kesambi IPTU SUDARSONO, SH., Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP ACEP ANDA, SH., Kasat Intelkam AKP JAJANG WAHYUDIN, SH, MH., Kasat Reskrim AKP I Putu asti Hermawan, S.IK, MH, M.Si,. Bp. GITO LAKSAMANA pimpinan Pengamanan Redguard. Serta Bhabinkamtibmas dan Dai kamtibmas. Dalam pelaksanaannya menerapkan Protokol kesehatan. Tutup IPTU NGATIDJA. SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon kota.

Leave A Reply

Your email address will not be published.