Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Panaskan Mesin Partai, Golkar Kabupaten Cirebon Siap Menangkan Pemilu 2024



Penakhatulistiwa – Kabupaten Cirebon : Partai Golkar Kabupaten Cirebon akan mensukseskan kontestasi politik baik di daerah maupun pusat. Ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Teguh Rusiana mengungkapkan, dalam rangka menghadapi pileg, pilpres dan pilkada saat ini pihaknya terus membangun silaturahmi dengan tokoh masyarakat, fungsionaris dan lainnya untuk menyamakan frekuensi di Kabupaten Cirebon.”Selama Ramadan ini, kami intens jalin komunikasi ke semua elemen demi mencapai target,” ujar Teguh di Kantor DPD Golkar Kabupaten Cirebon pada jumat (22/4/22).


Untuk pileg, lanjut Teguh, pihaknya saat ini menargetkan 10 jumlah perolehan kursi atau naik 3 kursi dari perolehan pileg 2019 sebanyak 7 kursi. Namun, target tersebut dipastikan setelah Rakerda dilaksanakan.

“Target 10 kursi akan tertuang di Rakerda yang akan dilaksanakan pada Juni 2022 mendatang,” jelasnya.


Teguh menambahkan, pihaknya siap melaksanakan amanat ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk memenangkan 3 kontestasi politik yakni, Pileg, Pilkada dan Pilpres 2024.

1 of 83
__ATA.cmd.push(function() { __ATA.initDynamicSlot({ id: 'atatags-1577394121-6284c8b989cf6', location: 120, formFactor: '001', label: { text: 'Iklan', }, creative: { reportAd: { text: 'Laporkan iklan ini', }, privacySettings: { text: 'Pengaturan privasi', } } }); });
READ  La Nyalla Ucapkan Selamat Kemenangan Jokowi-Ma'ruf

Leave A Reply

Your email address will not be published.