Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Sosiali Bahaya Kebakaran Dari Damkar, Dalam Program BSMSS Kodim 0620/Kab Cirebon

Plered, penakhatulistiwa.com – Kegiatan BSMSS (Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa) Kodim 0620/Kab Cirebon tahun 2023 di Desa Sarabau, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon, tidak hanya melaksanakan program fisik semata juga program non fisik juga di gelar bersama Instansi terkait.

Pada kesempatan ini kegiatan non fisik yang dilaksanakan adalah Penyuluhan Pencegahan Bahaya Kebakaran dari Damkar Kabupaten Cirebon kepada warga masyarakat Desa Sarabau yang di laksanakan di Aula Kantor Kuwu Sarabau, Selasa (14/11/2023).

Related Posts
1 of 280

Petugas Damkar Kab Cirebon ini pula mempraktekan langsung cara terbaik dalam rangka memadamkan Api bila mana ada kebakaran di sekitar kita (lingkungan tempat tinggal).

Dandim 0620/Kab Cirebon Afriandy Bayu Laksono S.Sos., M.I.Pol melalui Pasiter Kapten Chk Suprinadi SH, Selasa (14/11/2023). Ya pada hari ini kita adakan kegiatan non fisik dengan melakukan penyuluhan Pencegahan Bahaya Kebakaran dari Damkar Kabupaten Cirebon kepada warga masyarakat di Aula Kantor Kuwu, dengan harapan masyarakat dapat memahami cara pemadamannya jika ada kebakaran dilingkungan, jelasnya.

Media center Dim 0620/Kab Cirebon

READ  Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Cirebon Deportasi WNA Nigeria

Leave A Reply

Your email address will not be published.