Pena Khatulistiwa
Menggores Sejarah Peradapan

Konferancab Ketujuh, Dede Erwin Nahkodai PAC GP Ansor Talun

Cirebon, Penakhatulistiwa – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) yang Ketujuh. Bertempat di MTS Hidayatus Syibyan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Minggu (25/06/2023).

Dalam Konferancab yang mengangkat tema “Regenerasi Ansor Yang Tafaqquh, Tadayyun dan Berkarakter Nasionalis” tersebut melahirkan ketua baru, yakni Dede Erwin.

Related Posts
1 of 280

“Dengan ini saya tetapkan Dede Erwin sebagai Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Talun Masa Khidmat 2023-2025,” ujar Muhammad Idrus, Ketua Departemen Organisasi PC GP Ansor Kabupaten Cirebon, yang memimpin sidang Konferancab.

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Talun terpilih, Dede Erwin menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih atas kepercayaan seluruh kader dari PAC hingga tingkatan Ranting dibawah yang telah menunjuk dan mempercayai diri sebagai nahkoda baru.

“Saya mengharapkan kesediaan sahabat-sahabat untuk membantu saya dalam pengurusan periode ini. Saya tentu tidak bisa berbuat optimal jika tidak dibantu oleh sahabat-sahabat,” ungkapnya.

Sementara itu, Demisioner PAC GP Ansor Kecamatan Talun, Rana memnerikan apresiasi kepada Ketua terpilih. Rana berharap kedepannya GP Ansor Kecamatan Talun lebih progresif dalam mengembangkan dan memajukan organisasi.

“Selamat kepada sahabat Dede Erwin, yang terpilih menjadi ketua baru PAC GP Ansor Kecamatan Talun,” pungkasnya.

READ  Kapolres Cirebon Kota hadiri Peringatan hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021

Leave A Reply

Your email address will not be published.